Film Bed Rest, Horor Perempuan Hamil Mengerikan

Film Bed Rest, Horor Perempuan Hamil Mengerikan
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Horor Mengerikan, Bed Rest adalah film thriller horor Amerika tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Lori Evans Taylor. Sebenarnya film Bed Rest pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu. Meski begitu, Bed Rest dijadwalkan akan tayang menghias layar lebar bioskop Indonesia.

Film ini merupakan sebuah sajian bergenre drama horror hasil garapan sutradara Lory Evans Taylor yang bertindak sekaligus sebagai penulis ceritanya. Film Bed Rest (2022) ini akan tayang di bioskop tanah air namun hingga kini, belum ada konfirmasi tanggal pasti penayangan film ini. Akan tetapi, banyak pihak yang memprediksi bahwa Bed Rest (2022) telah rilis bulam Maret ini dan sudah bisa disaksian di bioskop kesayangan kamu.

Sinopsis

Horor mengerikan mengisahkan tentang kejadian setelah pindah ke rumah pedesaan yang lapang, megah, dan sedikit bobrok yang sedang direnovasi, peristiwa aneh dan menakutkan (selalu percaya pada kucing yang lari, ketakutan) mulai terjadi, tetapi hanya untuk Julie — yang awalnya menyimpannya untuk dirinya sendiri, bahkan setelah dia terbatas pada tirah baring setelah jatuh dari tangga.

Baca Juga:Film Kembang Api, Kisah Kesehatan Mental ini SinopsisnyaIni Alasan Mengapa Faktor Ekonomi Menjadi Penghambat Mobilitas Sosial

Ketakutan tanpa henti. Seorang wanita hamil yang harus beristirahat di tempat tidur untuk memulihkah kondisi fisiknya. Seiring waktu ia mulai bertanya-tanya apakah rumahnya berhantu atau hanya ada di pikirannya saja.

Akhirnya misteri terungkap, beberapa waktu sebelumnya, Julie dan Daniel memiliki seorang putra yang lahir mati, David, yang memicu Julie benar-benar putus dengan kenyataan dan tinggal di fasilitas kesehatan mental. Sekarang, saat dia berbaring di tempat tidur hari demi hari, dirawat oleh doula Delmy (Edie Inksetter) yang baik hati, dia terus melihat dan mendengar suara-suara dan orang-orang yang aneh dan menakutkan – termasuk seorang anak laki-laki menyeramkan yang berulang kali menyebut “adik perempuan”.

Pemeran

  • Melissa Barrera sebagai Julie Rivers
  • Guy Burnet sebagai Daniel Rivers
  • Kristen Harris sebagai OB-GYN Julie
  • Erik Athavale sebagai Dr. Meadows
  • Edie Inksetter sebagai Delmy Walker
  • Kristen Sawatzky sebagai Melandra Kinsey
  • Paul Essiembre sebagai Dekan Whittier
0 Komentar