Sinopsis Orphan First Kill, ‘Melanjutkan Kisah Esther Si Pembawa Petaka’

Sinopsis Orphan First Kill
Sinopsis Orphan First Kill
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Orphan First Kill, ‘Melanjutkan Kisah Esther Si Pembawa Petaka’.

Orphan First Kill ini melanjutkan kisah film orphan sebelumnya yang menceritakan seorang perempuan memiliki sifat psikopat dan memiliki satu penyakit kelainan yaitu ‘Hippotuarisme’.

Hippotuarisme merupakan kelainan hormon bisa menghambat pertumbuhan fisik dan menyebabkan pertumbuhan yang tak semakin tinggi atau tubuhnya kecil, dalam film Orphan First Kill ini dimiliki oleh esther pemeran utamanya.

Esther selalu terlihat seperti anak kecil karena memiliki penyakit Hippotuarisme.

Baca Juga:Pemain Film “We Need To Talk About Kevin”Film Psikopat ‘We Need To Talk About Kevin’

Awal mula ia tinggal dirumah sakit jiwa disalah satu negara dan dia pun menjadi salah satu passien yang sangat ditakutkan oleh beberapa orang.

Suatu hari ia bisa melepaskan dirinya saat ada seseorang yang akan bekerja di rumah sakit tersebut, dan pada akhirnya Esther bisa melepaskan dirinya dengan cara mengikutinya.

Setelah itu ia pun membunuh orang tersebut dirumahnya, bahkan dirinya segera untuk menyembunyikan data dirinya dengan cara mencari data anak-anak yang hilang.

Di tempat lain, Tricia dan Allen mendapatkan informasi bahwa anak perempuan mereka yang empat tahun hilang ditemukan.

Mereka kemudian diberi nasihat untuk mempersiapkan diri ketika bersatu dengan Esther sebab telah berpisah dalam waktu lama dengan sang anak. Ia bahkan menyiapkan terapis anak untuk membantunya.

Tricia menemukan gelagat aneh dan tak lazim dari anaknya tersebut ketika kembali bertemu. Di pesawat menuju AS, banyak pernyataan dari Esther yang tidak sesuai dengan pengalaman masa lalunya.

0 Komentar