Pemain Film “We Need To Talk About Kevin”

"We Need To Talk About Kevin"
"We Need To Talk About Kevin"
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemain Film “We Need To Talk About Kevin”.

Film We Need To Talk About Kevin, menceritakan seorang penulis terkenal yaitu Eva Katchadourian (Tilda Swinton), mengenal seorang lelaki yang bernama Franklin (John C. Reilly), bahkan mereka mendapatkan seorang anak lelaki. Siapa saja pemain film, kalian pasti penasaran, simak artikel ini.

Pemain Film “We Need To Talk About Kevin” pemeran utamanya adalah Eva Katchadourian (Tilda Swinton), Franklin (John C. Reilly), Kevin (Jasper Newell), dan Celia (Ashley Gerasimovichi).

Sedikit bercerita tentang film ini, menceritakan seorang penulis terkenal yaitu Eva Katchadourian (Tilda Swinton), mengenal seorang lelaki yang bernama Franklin (John C. Reilly), bahkan mereka mendapatkan seorang anak lelaki. namun Eva tidak bahagia oleh anaknya yaitu Kevin yang selalu membuatnya bingung karena tingkah laku kasar kevin pada dirinya bahkan ke adik perempuannya.

Baca Juga:Film Psikopat ‘We Need To Talk About Kevin’Daftar Pemain “Gone Girl”, Wajib Kalian Tonton

Film Psikopat “We Need To Talk About Kevin”, sebuah film yang bergenre drama, misteri dan thriller, film ini beradaptasi dengan sebuah novel sebuah karya dari Lionel Shriver pada tahun 2023.

Film yang berdurasi 1 jam 51 menit ini. telah dirilis dibioskop sejak Desember 20211 bahkan sudah banyak yang menikmati secara streaming 10 Agustus 2010. disutradarai oleh Lynne Ramsay.

Inilah pemain film ini :

– Tilda Swinton sebagai Eva Khatchadourian
– Ezra Miller sebagai Kevin Khatchadourian ‘
– Rocky Duer sebagai Kevin Bayi
– Ashley Gerasimovich sebagai Celia Khatchadourian
– Siobhan Fallon Hogan sebagai Wanda
– John C. Reilly sebagai Franklin Plaskett
– Jasper Newell sebagai Kevin Kecil
– Alex Manette sebagai Colin
– Kenneth Franklin sebagai Soweto.***

0 Komentar