Film Psikopat ‘We Need To Talk About Kevin’

FIlm Psikopat
FIlm Psikopat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Film Psikopat We Need To Talk About Kevin“.

Film Psikopat “We Need To Talk About Kevin“, sebuah film yang bergenre drama, misteri dan thriller, film ini beradaptasi dengan sebuah novel sebuah karya dari Lionel Shriver pada tahun 2023.

Film yang berdurasi 1 jam 51 menit ini. telah dirilis dibioskop sejak Desember 20211 bahkan sudah banyak yang menikmati secara streaming 10 Agustus 2010. disutradarai oleh Lynne Ramsay.

Nah, untuk kalian yang penyuka dengan film-film psikopat atau thriller, artikel ini akan memberikan rekomendasikan film ini agar kalian menontonnya.

Inilah Sinopsis film ini, simak dengan baik.

Baca Juga:Daftar Pemain “Gone Girl”, Wajib Kalian TontonFilm Thriller Terbaik, Sinopsis “Gone Girl”

Sinopsis We Need To Talk About Kevin.

Awal mula seorang penulis yang terkenal bernama Eva Katchadourian (Tilda Swinton), ia sangat suka dengan kehidupan bebas, sehingga dirinya mengenal seorang lelaki bernama Franklin (John C. Reilly) sehingga Eva mengandung anak mereka diperutnya.

Namun, Eva tidak merasakan kebahagiaan pada anak yang didalam kandungannya, ketidakbahagiaannya itu sampai anaknya telah lahir dan anak tersebut berkelamin lelaki bernama Kevin serta ia sudah beranjak dewasa.

Dari sejak kecil, Kevin (Jasper Newell) sudah memusuhi Eva ibu kandungannya, dengan cara tatapan, perkataan dan tindakannya seolah-olah dirinya menolak ibunya, sehingga Eva kebingungan karena tingkah laku kasar Kevin.

Bukan hanya Eva saja, namun adiknya pun menjadi tindakan kasarnya yang bernama Celia (Ashley Gerasimovichi).

Dari kenakalan Kevin yang beranjak dewasa, tak hanya segitu saja, bahkan tidak diduga dirinya melakukan yang diluar dugaan.

Kepribadian Kevin yang dingin dan tak berperasaan telah terlihat saat ia berusia 6-8 tahun. Agresivitas dan sifat manipulatifnya sudah tampak sejak ia masih belia. Sifat-sifat Kevin mengindikasikan bahwa ia adalah seorang psikopat.

0 Komentar