Film The Strays, Kehidupan Penuh Privilese Seorang Wanita Kulit Hitam Hingga Teror

Film The Strays, Kehidupan Penuh Privilese Seorang Wanita Kulit Hitam Hingga Teror
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Strays merupakan film thriller horor Inggris tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Nathaniel Martello-White , dalam debut penyutradaraannya. Dalam film tersebut, seorang wanita bernama Neve ( Ashley Madekwe ), seorang wanita kelas atas biracial , menjalani kehidupan yang indah bersama keluarganya.

Dia berasal dari keluarga baik-baik, sosialita di komunitas mereka, dan bekerja sebagai wakil kepala sekolah di sekolah swasta. Semua ini terancam, bagaimanapun, ketika masa lalunya yang bermasalah kembali menghancurkan semua yang telah dia usahakan.

Kehidupan penuh privilese seorang wanita kulit hitam yang dibangunnya secara hati-hati mulai kacau saat dua orang tak dikenal muncul di kota pinggirannya yang cantik.aat itu Neve berteriak ketakutan di tengah kumpul keluarga.

Baca Juga:Kisah Cinta Jack dan Rose Versi “Titanic” Versi RemasteredTrending di Youtube Begini Sinopsis dan Link Film Peter Pan and Wendy

BACA JUGA : Trending di Youtube Begini Sinopsis dan Link Film Peter Pan and Wendy
Sinopsis

Menceritakan tentang kejadian teror yang menimpa seorang perempuan bernama Neve. Hidup dengan suami dan dua orang anaknya membuat Neve merasa serba cukup. Tak hanya itu, ia pun memiliki harta yang berlimpah dan kesuksesan yang menjamin. Neve merupakan keturuan kulit hitam dengan rambut seperti orang negro pada umumnya.

Namun, Neve memiliki kulit berwarna putih dan menutupi rambut ikalnya dengan wig yang berbeda setiap hari. Saat itu pula kejadian teror mulai dirasakan oleh Neve,.
Dia mendapatkan pengalama yang tak sedap setiap keluar rumah.Neve merasa ada dua orang kulit hitam yang selalu mengikutinya.

Hal itu membuat Neve awalnya biasa saja karena menduga cuma perasaan saja. Kendati begitu, kehadiran sepasang kulit hitam tersebut membuat hidup Neve tertekan. Bak terserang panic attack, Neve seketika meraung ketakutan ketika melihat seorang pria di balik jendela kaca.

DiIa sontak dianggap aneh oleh orang terdekatnya karena dikira menggigau. Dua orang kuliat hitam yang mengintai Neve tidak dilihat oleh orang lain. Neve merasakan kecurigan besar dengan dua orang kulit hitam tersebut. Suatu hari, mereka memasukki rumah Neve dan memburuh seluruh keluarga Neve. Bak mendapatkan teror mengerikan Neve hanya mampu berusaha untuk kabur.

0 Komentar