Film Thriller Terbaik, Sinopsis “Gone Girl”

Film Thriller Terbaik Sinopsis "Gone Girl"
Film Thriller Terbaik Sinopsis "Gone Girl"
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm thriller ini menceritakan seorang perempuan yang hilang secara misterius.

Ini film thiller terbaik Gone Girl yang wajib kalian tonton seumur hidup, menceritakan sebuah rumah tangga didalamnya hancur namun bisa terlihat baik-baik saja oleh orang lain.

Dalam film ini kisah seorang guru bernama Nick Dunne (Ben Affleck) diduga terlibat dalam kasusnya Amy (Rosamund Pike) sang istri yang telah hilang dengan misterius.

Baca Juga:Tempat Wisata Gantole Puncak Pecinta Paralayang, WAJIB Kesini!Harga Tiket Masuk Wisata Air ‘Sanghyang Heuleut’

Kehilangan sang istri saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5, sehingga menjadi viral di media karena Amy adalah seorang penulis buku kanak-kanak.

Sehingga sang suami merasa cemas dan melaporkan kasus ini kepolisi, hingga seorang detektif Rhonda Boney (Kim Dicknes) menjadi senior turun tangan untuk menangani kasus kehilangan tersebut.

Saat pemeriksaan oleh Deketif, ternyata ditemukan bekas jejak perkelahian dan seperti ada yang sembunyikan dengan cara terburu-buru.

Disaat prosesnya pencarian tersebut, Nick teringat bahwa dirumah tangganya dengan sang istri diwarnai berbagai masalah bertubi-tubi.

Permasalahan tersebut dimulai ketika mereka kehilangan pekerjaan, pindah kerumah orang tua Nick yang sekarat, sehingga perselingkuhannya antara Nick dengan Andie (Emily Ratajkowski) itu adalah seorang muridnya.

Amy dan Nick memiliki tradisi berburu harta karun di setiap ulang tahun pernikahan mereka. Tahun ini, Amy menyembunyikan barang-barang yang dibeli dengan kartu kredit suaminya.

Nick pun teringat dengan hal tersebut dan mencari harta karun yang rupanya disembunyikan Amy di gudang. Ia juga menemukan buku harian yang menunjukkan ketakutan Amy bahwa Nick akan membunuhnya.

0 Komentar