Sebelum Dibunuh, Wowon Cs Setubuhi Farida Tiga Hari Berturut-turut

Sebelum Dibunuh, Wowon Cs Setubuhi Farida Tiga Hari Berturut-turut
Solihin alias Dulloh memperagakan saat dirinya 'mengeksekusi' Farida atas perintah Aki Banyu di kontrakan yang berada di Kampung Babakan Curug, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebelum dibunuh, TKW cantik Farida pernah disetubuhi Solihin alias Dulloh selama tiga hari berturut-turut setelah mendapatkan instruksi melalui telepon dari Wowon yang bersandiwara sebagai Aki Banyu. Motifnya, masih untuk kesuksesan.

Hal tersebut terbongkar setelah Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan 34 adegan reka ulang perkara pembunuhan di TKP kontrakan Farida di Kampung Babakan Curug, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang.

Wowon yang menyamarkan suara, menelepon Dulloh yang berada di kontrakan Farida untuk memberi kode agar ‘mengeksekusi’ Farida agar segera mendapatkan kesuksesan.

Hanya Karena Jengkel Wowon Minta Dulloh Membunuh Anaknya

Baca Juga:Tips Memilih Desain Gaya Elegan Rumah MinimalisHanya Karena Jengkel Wowon Minta Dulloh Membunuh Anaknya

“Adegan berikutnya, tersangka Wowon alias Aki menghubungi Farida dengan SMS maupun telepon dan berkata kalau mau sukses Farida harus ‘berhubungan’ di kontrakan. Dan Farida mau,” ujar Kanit 2 Jatanras Polda Metro Jaya, Kompol Eko Baramula.

Reka adegan ke-10, Dulloh mempraktikan posisi saat melaksanakan tugas yang diberikan Aki Banyu dengan menyetubuhi Farida di kamar depan kontrakan.

Hal itu dilakukan selama tiga hari berturut-turut.

“Selama tiga hari Dulloh melakukan hal itu di kamar yang sama,” kata Kompol Eko.

Dalam reka adegan setelahnya, memperlihatkan proses pembunuhan Farida oleh Dulloh dengan menggunakan kopi beracun.

Dulloh menggunakan racun untuk tikus dan babi, seperti yang digunakan untuk membunuh Ai Maemunah sekeluarga di Bekasi beberapa lalu. (zan/nik)

0 Komentar