Tips Memilih Desain Gaya Elegan Rumah Minimalis

Tips Memilih Desain Gaya Elegan Rumah Minimalis
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Memiliki hunian modern adalah impian setiap orang. Banyak jenis inspirasi rumah modern yang bisa Anda aplikasikan. Mulai dari desain industrial, kontemporer hingga minimalis.

Tidak hanya berbicara tentang desain rumah, namun Anda juga harus memperhatikan mengenai interior serta bagaimana cara menciptakan gaya rumah minimalis yang elegan. Tak perlu kesulitan bagaimana cara membawa perabotan, karena saat ini bisa memanfaatkan jasa pengiriman barang murah.

Istilah minimalis kini mulai populer di berbagai kalangan. Konsep minimalis ini juga mencakup semua bidang di dalam kehidupan. Desain yang diterapkan bekerja dengan baik karena tidak membutuhkan banyak lahan yang luas.

Baca Juga:Hanya Karena Jengkel Wowon Minta Dulloh Membunuh AnaknyaDemi Kekayaan dan Kesuksesan, Dede Rela Istrinya Jadi Tumbal

Berikan dominasi warna-warna seperti abu-abu cerah, beige, hijau muda atau beberapa warna soft lainnya. Penerapan warna seperti monokrom juga mampu mempertegas karakteristik sebuah hunian yang bergaya minimalis.

2.    Desain Minimalis Selalu Meminimalisir Furniture pada Setiap Ruang

Perabotan atau peralatan rumah yang ada pada rumah  bergaya minimalis menjadi satu poin yang tidak dapat dilewatkan. Penggunaan furniture cukup mempengaruhi eksistensi sebuah ruangan.

Oleh karena itu, tidak jarang orang yang membuat rumah bergaya minimalis menerapkan beberapa peralatan yang berukuran cukup kecil atau multifungsi.

3.    Penggunaan Ornamen Minimalis

Guna meningkatkan eksistensi sebuah hunian, Anda bisa menambahkan beberapa ornamen bergaya minimalis. Ornamen sebaiknya sederhana saja dengan konsep alam. Ini untuk mempertegas rumah modern, elegan dan sederhana.

4.    Konsep Minimalis Identik dengan Penggunaan Peralatan Multifungsi

Rumah minimalis biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Guna menyiasati rumah agar terlihat luas bisa dengan penggunaan perabotan multifungsi. Ada beberapa perlengkapan rumah tangga yang bisa Anda terapkan dalam hunian minimalis.

0 Komentar