Catat Tanggal Peluncuran Realme C55 NFC

Catat Tanggal Peluncuran Realme C55 NFC
Desain realme C55 NFC
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Realme C55 NFC siap mendisrupsi pasar smartphone Indonesia dengan Satu-satunya 64MP Kamera dan 256GB Memori di Segmennya. Indonesia menjadi negara pertama dalam peluncuran tanggal 7 Maret mendatang.

Realme C55 NFC akan hadir dengan fitur champion yang tidak dapat ditemukan pada produk lain. Yakni champion camera, champion memory, champion RAM, champion charge, dan champion design.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang menyebut, Indonesia merupakan pasar yang penting bagi realme, oleh karena itu pihaknya menjadikan pertimbangan meluncurkan realme C55 NFC untuk pertama kalinya di dunia.

Baca Juga:Sebelum Dibunuh, Wowon Cs Setubuhi Farida Tiga Hari Berturut-turutTips Memilih Desain Gaya Elegan Rumah Minimalis

“Kami senang dapat mempersembahkan produk lima fitur champion yang tidak dapat tidak ada di kompetitor lain,” tambahnya.

Ia mengklaim, realme C55 akan menjadi awal untuk mengubah pandangan terhadap realme C series melalui resolusi kamera terbesar dan memori penyimpanan terbesar di kelasnya.

“Selain itu, kami telah menyiapkan fitur NFC pertama di C series untuk pengguna Indonesia. Kami telah menyiapkan lebih banyak kejutan pada tanggal 7 Maret mendatang,” jelasnya.

Bawa 5 Fitur Champion ke Segmen Entry-Level

Sebagai Champion di kelasnya, realme C55 NFC membawa spesifikasi terdepan di segmennya yang melebihi ekspektasi para pengguna di segmen harganya.

Menawarkan kapasitas memori penyimpanan terbesar di segmennya dengan ROM 256GB.

Selain itu, smartphone ini juga menawarkan RAM hingga 16GB untuk mendukung berbagai kegiatan multitasking tanpa hambatan.

Untuk menciptakan desain yang premium, realme terus mencari inspirasi dari alam di mana kali ini mengambil inspirasi dan elemen alam yang membuat lebih dinamis dan imajinatif.

Berkat inspirasi yang indah dari alam, realme C55 NFC menghadirkan desain inovatif dalam dua opsi warna: Sunshower dan Rainy Night.

Peluncuran realme C55 NFC “Leap to Champion”

0 Komentar