Harga Uang Koin 1000 yang Fantasis Dipasaran, Langsung Bisa Jajan Puas!

uang koin 1000 fantastis
uang koin 1000 fantastis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Saat ini sedang viral mengenai  harga uang koin Rp1.000 bergambar kelapa sawit yang memiliki harga jual sangat fantastis hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Faktanya, harga jual uang koin Rp1.000 bergambar kelapa sawit yang pernah digunakan untuk bertransaksi berkisar antara Rp2.500-Rp5.000 saja.

Jika kondisi uang koin tersebut masih bagus, maka harga berkisar Rp10.000-Rp15.000. Harga yang paling mahal adalah variasi proof atau koin yang dicetak khusus.

Baca Juga:10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin HalalAlasan Pinjol Kita Ditolak, Mari Intip Kenapa Hal Itu Terjadi

Alasan kenapa uang koin 1000 kelapa sawit ini mendapatkan nilai yang sangat fantastis karena biasanya dijadikan koleksi bahkan bisa menjadi mahar pernikahan.

Ada yang menawarkan mulai dari Rp 100 juta, Rp 125 juta, hungga Rp 250 juta untuk satu uang koin 1000 kelapa sawit. Sangat luar biasa bukan? ingin tau alasannya kenapa? Yuk simak artikel dibawah.

Alasan Uang Koin 1000 Kelapa sawit Mahal

Dalansir dari platform jual beli Online Bukalapak.com

Sudah banyak orang yang menjadi kolektor dan penjual uang langka dan uang lama. Di Indonesia sendiri, penjualan uang lama khususnya uang koin 1000 kelapa sawit sedang marak-maraknya. Hal ini karena berita tentang uang koin tersebut dihargai berkali lipat harganya. Namun, jika kamu tertarik menjual uang ini, simak dulu beberapa fakta berikut ini.

Ciri Ciri Uang Koin 1000 Kelapa Sawit

Memang yang namanya mata uang sebuah Negara akan mempunyai waktu tergantikan dengan bentuk uang yang baru. Dari yang dahulu uang pertukaran yang berlaku adalah koin dan sejenisnya, sekarang ini uang kertas dianggap lebih efektif, termasuk uang koin 1000 kelapa sawit.

Itulah mengapa selain uang koin ini juga sudah tidak terpakai lagi membeli apa-apa, uang ini menjadi terlupakan dan menjadi langka.

Hal inilah yang menyebabkan para kolektor tertarik untuk membelinya untuk menjadi koleksi uang langka mereka. Ada juga yang rela membeli dengan harga yang fantastis. Yaitu berkali-kali lipat dari nominal uang koin tersebut.

Baca Juga:Celetukan Komika Bintang Emon Terkait Video Keji Mario Dandy SatrioLink Baca Manga One Piece dan Spoiler Chapter 1076, Pecinta Anime Pasti Kaget!

Namun tentunya, harus ada beberapa ciri-ciri uang koin 1000 kelapa sawit yang harus kamu punya agar harga uang koin 1000 mu tersebut terbeli dengan harga yang fantastis. Inilah beberapa ciri-cirinya :

0 Komentar