Selain The Glory Part 2, Ini 3 Drakor yang Tayang Maret 2023! 

Selain The Glory Part 2, Ini 5 Drakor yang Tayang Maret 2023!
Selain The Glory Part 2, Ini 5 Drakor yang Tayang Maret 2023!
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESThe Glory part 2 dijadwalkan akan tayang pada Maret 2023.

Selain itu, akan hadir beberapa judul drama Korea lain dengan berbagai genre yang siap menghibur para pecinta drakor.

The Glory part 2 sendiri telah merilis official trailer dan akan tayang perdana pada 10 Maret mendatang di Netflix.

Selain The Glory Part 2 ada drama Korea apa saja di bulan Maret ini? Yuk simak ulasannya sampai habis!

1. Delivery Man ( 1 Maret ) 

Baca Juga:Viral Lagu Anak Pejabat Bikinan Warganet, Sindir Mario Dandi SatrioLink Download Tensei Shitara Slime Datta Ken 2022 Sub Indo, Kuliatas HD 

Delivery Man merupakan drama Korea bergenre komedi, fantasi, dan misteri yang dibintangi oleh bintang muda Korea Selatan, Yoon Chan Young, Girls Day’s Bang Min Ah, dan Kim Min Suk.

Delivery Man menceritakan tentang seorang pria yang berprofesi sebagai seorang supir taksi untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ia adalah Seo Young-Min (Yoon Chan-Young).

Suatu ketika, Kang Ji-Hyun (Bang Min-Ah) menumpangi taksi yang dikemudikan oleh Seo Young-Min.  Ia tidak bisa mengingat tentang dirinya ketika ia masih hidup.

Untuk mengabulkan keinginan para hantu, Seo Young-Min dan Kang Ji-Hyun pun mendapat bantuan dari seorang dokter UGD bernama Do Kyu Jin (Kim Min Suk).

2. OASIS ( 6 Maret) 

Berlatar belakang pergolakan di Korea Selatan dari tahun 1980 hingga 1990, Oasis adalah drama yang menyoroti kisah tentang mimpi, persahabatan, dan cinta pertama dari tiga anak muda.

Jang Dong Yoon akan berperan sebagai sosok pemuda yang cerdas bernama Lee Doo Hak. Berasal dari latar belakang keluarga miskin, Lee Doo Hak tidak hanya pandai tetapi juga penyayang.

Dia nantinya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Oh Jung Shin (Seol In Ah), seorang murid pindahan dari Seoul. Lee Doo Hak akan terseret dalam kasus tak terduga dan hal itu mengubah hidupnya.

3. Romantic Guess House ( 20 Maret) 

Baca Juga:6 Amalan Sunnah Malam Nisfu Syaban Sesuai Anjuran Nabi Muhammad SAW10 Link Twibbon Nisfu Syaban 2023 Islami Terbaik Bisa Untuk Dibagikan di Media Sosial 

The Secret Romantic Guest House berkisah tentang Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), putri bungsu dari keluarga bangsawan yang selama ini telah menikmati hidup nyaman sebagai seorang bangsawan. Kondisi keluarganya saat ini memaksanya untuk menjadi tulang punggung keluarga dengan mengelola sebuah penginapan bernama Ihwawon Inn

0 Komentar