Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera Tayang

Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera Tayang
Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera Tayang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera Tayang.

Saat ini Suzy  diakabarkan telah selesai menjalani proses Syuting serial film terbaru yang akan tayang tahun ini, dengan judul drama The Girl Downstairs, drama ini adaptasi dari sebuah webtoon yang juga populer dikalangan remaja.

Berikut Sinopsis Drama Korea Lee Doona Segera Tayang

Menceritakan tentang keterlibatan Bae Suzy dengan sang lawan aktor mainnya yaitu Se Jong. Pertemuan mereka berawal dari rumah kos, keterlibatan antara mahasiswa dengan sang bintang Kpop menjadi asal dari hubungan remajanya.

Drama Ini bergenere Romantis Komedi, potongan gaya rambut dan style suzy diseries kali ini cukup mengejutkan banyak masyarakat. Banyak orang mengklaim bahwa Suzy terlalu cantik dari pada sketsa webtoonya.

Baca Juga:Secret Admirer Sebatas Kagum Yang Tak DisuarakanCara Membuat Perkedel Untuk Pemula

Bae Suzy yang berperan sebagai Lee Doo Na ini menjadi vokalis utama dari sebuah idol kpok ternama. Namun, ia memutuskan untuk berhenti dan pensiun lantas mengurung diri dirumah kos. Sebagai karakter yang sudah menjajal dunia kpop terlebih dahulu, ia pasti mampu memerankan peran kali ini dengan baik. Suzy selalu menawarkan hal hal pelik dan tangisan yang menular kepada para penonton.

Aktor lawan dari Suzy yaitu, Yang Se Jong yang memerankan sebagai tokoh Lee Won Joon, mahasiswa miskin yang akan menjadi sejarah kenangan Doo Na. Oleh karena itu, akan ada keterlibatan hubungan antara mereka berdua. Drama ini juga akan menjadi Comback sang Aktor yang sudah menyelesaikan wajib militernya pada November 2021.

Sutradara dari drama ini adalah Le Jeong Hyo, ia sudah mencetuskan banyak karya karya melalui serial drama paling populer sepanjang masa yaitu Crash Landing On You. Dilansir dari beberapa media, ia mengatakan bahwa Serial yang diperankan oleh mereka berdua akan menjadi tayangan yang membelalakan mata, ia mengatakan juga bahwa Lee Doona Tayang Tahun Ini akan menjadi serial istimewa tentang kisah romansa anak yang berumur 20 tahunan.

Kabar pasti terkait tanggal dari drama ini masih dinantikan banyak orang namun satu hal yang dipastikan drama akan segera tayang di Netflix.

0 Komentar