Link Download Tensei Shitara Slime Datta Ken 2022 Sub Indo, Kuliatas HD 

Link Download Tensei Shitara Slime Datta Ken
Link Download Tensei Shitara Slime Datta Ken
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESLink download Tensei Shitara Slime Datta Ken 2022 Sub Indo bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen telah tayang perdana pada November hingga Desember 2022 di luar negeri.

Sementara itu, film yang diadaptasi dari manga dan serial anime populer ini rilis di Indonesia pada Februari 2023.

Baca Juga:6 Amalan Sunnah Malam Nisfu Syaban Sesuai Anjuran Nabi Muhammad SAW10 Link Twibbon Nisfu Syaban 2023 Islami Terbaik Bisa Untuk Dibagikan di Media Sosial 

Anime Tensei Shitara Slime Datta ken, menceritakan seorang pegawai kontraktor swasta modern asal Jepang.

Ia bernama Mikami Satoru yang meninggal dengan cara tertusuk oleh seorang perampok yang tergesa-gesa melarikan diri.

Dalam kronologinya, Ia sedang berjalan santai saat pagi hari waktu libur, tak sengaja berpapasan dengan adik junior kantornya yang bernama Tamura.

Dengan santainya, Takamura memperkenalkan seorang gadis yang di sampingnya kepada Mikami-san, gadis itu bernama Sawatari Miho.

Sambil mengobrol santai dekat dengan jalan dan depan jejeran toko, tiba-tiba seorang perampok yang sedang lari dari kejaran, menghampiri jalan mereka.

Membuat suasana menjadi tak karuan, karena melihat perampok itu kearah Tamura, dengan cepat Mikami mendorongnya agar tidak tertubruk oleh perampok.

Namun naasnya, malah mikami yang tertabrak oleh perampok tersebut dan tertusuk oleh pisau dalam genggaman sang perampok.

Baca Juga:15 Ucapan Nisfu Syaban 2023, Penuh Doa dan Makna Untuk Dibagikan di WhatsApp, Facebook, InstagramViral! Ini Biodata Abby Choi, Model Terkenal Hong Kong yang Dimutilasi Mantan Suami

Mengoceh kemana-mana, berbicara tak karuan, saat Mikami mengalami sakaratnya, Ia mengakatan semua yang terasa oleh tubuhnya setelah tertusuk.

Ketika Mikami Satoru membuka matanya, Ia mengira sedang berada dalam perawatan rumah sakit, tapi Ia tak merasakan sedikitpun tentang tubuhnya.

Saat Ia masih bingung dengan apa yang terjadi padanya sekarang, tiba-tiba sebuah suara yang ada dalam pikiranya menjawab semua kebingungan yang Mikami alami.

Dan ternyata Ia sudah berubah menjadi slime, seekor monster seperti ubur-ubur yang kenyal, namun dapat hidup didaratan.

Cianjur Ekspres menyarankan agar kamu menonton secara legal ya, baik itu di bioskop atau di aplikasi streaming resmi.

Demikian informasi mengenai link download Tensei Shitara Slime Datta Ken 2022 Sub Indo.

0 Komentar