LINK Nonton Open BO Tanpa Sensor

LINK Nonton Open BO Tanpa Sensor
LINK Nonton Open BO Tanpa Sensor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – LINK Nonton Open BO Tanpa Sensor.

Series open BO memang sangat dinanti oleh penggemar, saat ini sudah dikeluarkan episode 6,7,8 tanpa sensor di LK21, diartikel ini kalian akan mendapatkan LINK Nonton Open BO Tanpa Sensor.

Dalam Film open BO ini menghadirkan aktris ternama, yaitu Wulan Gurito. Bahkan dirinya telah memerankan sebagai mommy hot, sehingga ia melakukan sejumlah adegan ranjang.

Saat ini, sejumlah banyak orang sedang mencari LINK ilegal, seperti LK21, IndoXXI, Telegram.

Sinopsis OPEN BO

Baca Juga:Akun FF Sultan Gratis Bulan Maret 2023Ini Pengisi Suara 5 Tokoh Utama Anime The First Slam Dunk, Telah Diumukan!

Serial Open BO mengisahkan kehidupan seorang pelacur daring yang menjual tubuhnya kepada orang asing. Cerita dalam serial ini menghadirkan sisi gelap dari kehidupan pelacur daring tersebut.

Dalam ceritanya, serial Open BO menawarkan paket komplit, termasuk kisah sedih dan mengharukan, serta komedi yang dilihat dari berbagai sisi seperti sosial dan ekonomi.

Cerita serial ini mengangkat kisah Jaka (Winky Wiryawan), seorang perjaka culun yang bekerja sebagai penulis skenario tayangan FTV azab. Dia ditugaskan melakukan riset tentang bisnis prostitusi alias Open BO untuk penggarapan naskah terbarunya.

Tak dapat menghindari tugas tersebut, Jaka memasuki dunia hitam demi menyelesaikan risetnya. Di sana, Jaka bertemu dengan Ambar (Wulan Guritno), seorang pekerja seks kelas kakap yang juga merupakan selingkuhan seorang pejabat.

Namun pada suatu kesempatan, Ambar mendapatkan teror dari istri pejabat tersebut. Hal ini membawa Ambar dan Jaka menjadi lebih dekat.

Konflik menegangkan dan komikal hadir dalam cerita serial Open BO, yang juga dibintangi oleh Ariyo Wahab.

Jadwal Tayang Open BO

Episode 1 2 3: 12 Februari 2023

Episode 4: 19 Februari 2023

Episode 5: 26 Februari 2023

Episode 6: 5 Maret 2023.***

0 Komentar