RK Dadan Surya Negara Ketua Definitif DPD PKS Cianjur

RK Dadan Surya Negara Jabat Ketua Definitif DPD PKS Cianjur
RK Dadan Surya Negara Jabat Ketua Definitif DPD PKS Cianjur.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera, telah resmi menetapkan RK Dadan Surya Negara sebagai Ketua definitif DPD PKS Kabupaten Cianjur Masa Bhakti 2020-2025.

Penyerahan surat keputusan (SK) dan pelantikan dilaksanakan di Kantor DPW PKS Jawa Barat pada Kamis (23/2) lalu. Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu melantik langsung RK Dadan Surya Negara.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara, mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan di Bandung melantik Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Cianjur, meliputi Majelis Pertimbangan Daerah, Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Etik Daerah.

Baca Juga:Oden Haryadi Dilantik Menjadi Anggota DPRD JabarSBC Foundation Bantu Warga dan Anak Yatim Terdampak Gempa Cianjur

“Kebetulan yang baru DPTD dilantik DPD (PKS, red) Cianjur ada tiga orang,” katanya kepada Cianjur Ekspres di Kantor DPD PKS Kabupaten Cianjur, Selasa (28/2/2023).

Berdasarkan SK DPP, posisi Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur RK Dadan Surya Negara, Sekretaris Ganesya Argadi, Bendahara Freddy Fitriyadi dan Ketua Bidang Kaderisasi Misbah Syaiful Bahri.

“Kita diamanahi khususnya Ketua DPD oleh Ketua DPW, bahwa Ketua DPD itu memiliki tanggungjawab. Pertama, pemenangan PKS di Kabupaten Cianjur dan kedua memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden,” ungkap Dadan.

Sebetulnya, menurut Dadan, ketika menjabat Pelaksana Tugas (Plt) sudah dirancang tinggal sekarang melanjutkan rancangan-rancangan pemenangan yang sudah ada.

“Pemenangan PKS dan ditambah dengan merancang pemenangan untuk pilpres yang sekarang ini harus benar-benar dirancang,” katanya.(hyt)

0 Komentar