Diusung Jadi Bacapres, PKS Cianjur Mulai Sosialisasikan Anies Baswedan

Diusung Jadi Bacapres, PKS Cianjur Mulai Sosialisasikan Anies Baswedan
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menegaskan mulai mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat.(istimewa/PKS Cianjur)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menegaskan mulai mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat pasca DPP PKS secara resmi deklarasi mengusung eks Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut diumumkan dalam Musyawarah Majelis Syura VIII di kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis (23/2/2023).

“Iya, musyawarah majelis syuro PKS sudah memutuskan bahwa calon Presiden yang diusung adalah Anies Baswedan, maka DPD PKS Cianjur mendukung apa yang diputuskan oleh Majelis Syuro,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Suryanegara kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:PKS Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Bacapres di Pilpres 2024Bupati Cianjur Resmikan Jalur Pedestrian Senilai Sekitar Rp600 Juta

Dadan mengatakan, pasca deklarasi tersebut, tugas DPD PKS Cianjur mulai dari sekarang ada mensosialisasikan Anies Baswedan.

“Mulai dari sekarang harus mensosialisasikan, akan mengimbau ke seluruh kader,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) Republik Indonesia di Pemilu 2024 mendatang dalam Musyawarah Majelis Syura VIII di kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan langsung hasil dari MMS PKS VIII adalah mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.(hyt)

0 Komentar