Sinopsis The First Slam Dunk : ‘Hanamichi Sakuragi’

Sinopsis The First Slam Dunk
Sinopsis The First Slam Dunk
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis The First Slam Dunk.

The First Slam Dunk merupakan film yang bergenre animasi yang akan ditayangkan bersama pada hari ini Rabu, 22 Februari 2023 pada seluruh bioskop Indonesia, Bagaimana dengan sinopsis The First Slam Dunk?

Film genre animasi ini telah ditayangkan dinegara asalnya yaitu Jepang pada tanggal 3 Desember 2022, bahkan film ini mendapatkan tanggapan hal positif dari penggemar penonton anime ini, Kita lihat Sinopsis The First Slam Dunk.

Bahkan dalam film ini berhasil mendapatkan rating yang banyak senilai 8.5/10 pada laman IMDb, sejak film animasi ini diluncurkan dinegera Jepang.

Baca Juga:Adi dan Saman Menjadi Penyebabnya ‘film Waktu Magrib’Daftar Pemain Film Bismillah Kunikahi Suamimu : ‘Syifa Hadju’

Dalam film ini ada 5 karakter utama dari film yang digarap oleh Toei Animation dan DandeLion ini yaitu, Hanamichi Sakuragi, Miyagi Ryota, Takenori Akagi, Kaede Rukawa, dan Hisashi Mitsui.

Ini cerita film animasi ini :

menceritakan tentang seorang remaja bernama Hanamichi Sakuragi yang pada awalnya tak menyukai olahraga basket.

Dengan kemampuan fisik yang luar biasa, Hanamichi Sakuragi ditunjuk sebagai ketua geng di sekolahnya. Hingga pada suatu hari, Haruko Akagi berhasil membujuknya untuk bergabung menjadi pemain basket untuk klub yang mewakili sekolahnya, yakni klub basket SMA Shohoku.

Sejak saat itulah, Hanamichi Sakuragi mulai menyukai olahraga basket. Meski jago bermain bola basket, rupanya Hanamichi Sakuragi tak begitu populer di kalangan para gadis.

Haruko Akagi adalah gadis yang sangat ia sukai. Namun sayangnya pengakuan cintanya ditolak berkali-kali oleh Haruko. Dalam tim basket SMA Shohoku juga terdapat beberapa pemain yang juga jago bermain basket. Salah satunya adalah Kaede. Ia jago bermain basket semenjak duduk dibangku SMP. Kehadiran Hanamichi Sakuragi dalam tim basket SMA Shohoku, pada awalnya membuat Kaede merasa tersaingi.

Bahkan Kaede bersikap dingin seolah menunjukkan bentuk protesnya atas kehadiran Hanamichi. Namun, karakter Hanamichi yang semena-mena dan Kaede yang bersikap acuh tak acuh ternyata membuat cerita ini semakin seru dan penuh tawa.

0 Komentar