Adi dan Saman Menjadi Penyebabnya ‘film Waktu Magrib’

Adi dan Saman Menjadi Penyebabnya 'film Waktu Magrib'
Adi dan Saman Menjadi Penyebabnya 'film Waktu Magrib'
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAdi dan Saman Menjadi Penyebabnya ‘film Waktu Magrib’

Film waktu magrib menceritakan bahwa satu kampung terkena kutukan yang berikibatkan fatal oleh kedua anak yaitu adi dan saman menjadi penyebabnya ‘Film Waktu Magrib’.

Awal mulanya yaitu Adi dan Saman selalu terlambat masuk sekolah karena mereka sering membantu keluarga di ladang, sehingga sering terkena amarah dari sang guru yaitu Bu. Woro yang memiliki sifat tegas dan galak.

Namun ketika keduanya sudah kesal dan marah, mereka bersumpah agar sang guru Bu.Woro agar mati karena mereka kesal.

Baca Juga:Daftar Pemain Film Bismillah Kunikahi Suamimu : ‘Syifa Hadju’Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu : ‘Cinta Bertepuk Sebelah Tangan’

Tetapi tak menyangka, ucapan mereka pun menjadi kenyataan bahwa gurunya itu meninggal diwaktu magrib dengan cara mengenaskan.

Sejak saat itu, Adi dan Saman mengalami teror supernatural mengerikan.

Hadir mahluk halus misterius berseragam guru persis seperti yang dikenakan Bu Woro saat tewas. Teror itu tidak hanya mengancam fisik, tetapi juga membahahayakan jiwa mereka.

Bahkan Adi sering kali dimasuki oleh mahluk halus yang sering kali membunuh para korban dengan sadis.

Waktu Maghrib diperankan oleh Aulia Sarah, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, Andri Mashadi, Taskya Namya, dan banyak lagi. Film Waktu Maghrib menceritakan tentang Adi, Saman, dan Ayu yang tinggal di Desa Jatijajar, sebuah desa terpencil di Jawa Tengah.

0 Komentar