Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu : ‘Cinta Bertepuk Sebelah Tangan’

Film Bismillah Kunikahi Suamimu
Film Bismillah Kunikahi Suamimu
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSiap-siap Indonesia akan menayangkan Film yang bergenre drama romantis, Nah film ini dibintangi oleh dua artis cantik yaitu Syifa Hadju dan Mikha Tambayong, serta aktor tampan yaitu Rizky Nazar dan Refal Hady yang akan ditayangkan pada 23 Februari 2023. Film ini berjudul ‘Bismillah Kunikahi Suamimu’.

Ternyata film Bismillah Kunikahi Suamimu ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel hasil karya Vyntiana Itari yang berjudul sama, Film ini berceritakan seorang perempuan yang bernama Cathy (Syifa Hadju) yang baru saja menyelesaikan studinya diluar negeri, hingga ia harus kembali ke Indonesia agar melanjuti profesinya sebagai dokter spesial Ginekologi.

Dan bukan hanya itu saja, Cathy juga didesaki oleh keluarganya untuk cepat menikah dengan pilihan orang tuanya, yaitu Erol (Refal Hady).

Baca Juga:Terbangun Dini Hari : ‘Alasan Secara Ilmiah’Daftar Pemain Film 13 Exorcism

Namun dari kisah ini menjadi seru, karena adanya cinta bertepuk sebelah tangan di antara, Erol, Cathy dan Malik, Malik (Rizky Nazar) itu seorang mantan kekasihnya Cathy , saat menjadi dokter spesialis Ginekologi, Cathy memiliki sahabat bernama Hanna (Mikha Tambayong) adalah menjadi salah satu pasiennya.

Namun takdir berkata bahwa dalam perasaan Cathy yang masih menyimpan perasaanya kepada mantan kekasihnya yaitu Malik, ternyata suami dari sahabatnya sendiri Hanna.

Dalam penantian anak pertamanya, Hanna ternyata mengidap kanker yang mengancam ia dan buah hatinya sehingga harus melakukan operasi sebelum melahirkan. Sayangnya, Hanna didiagnosa tidak dapat bertahan hidup lebih lama lagi. Melihat kondisinya yang sekarat, Hanna pun meminta Cathy untuk menikahi suaminya.

0 Komentar