Daftar Pemain Film 13 Exorcism

Daftar Pemain Film 13 Exorcism
Daftar Pemain Film 13 Exorcism
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDaftar Pemain Film 13 Exorcism.

Film 13 Exorcism yang menceritakan pengusiran setan pada seorang remaja asal spanyol, bahkan melakukan pengusiran tersebut melakukan banyak tahapan yang menjadi keseraman saat menontonnya. Nah, Siapa saja Daftar Pemain Film 13 Exorcism.

Film ini akan ditayangkan kebeberapa negara seperti Indonesia, namun, film 13 Exorcism telah diliris pertama kalinnya pada 4 November 2022 dari negara Spanyol dan berdurasi 1 jam 40 menit.

Bahkan dalam film 13 Exorcism ini bergenre thriller yang digarap oleh Sutradara Jacobo Martinez, sehingga film ini meraih nominasi ajang Goya Awards untuk kategori “Best Spesial Effect”.

Baca Juga:Sinopsis 13 Exorcism, Mengangkat ‘Kisah Nyata’ yang Wajib Kalian TontonFujianti Utami Putri di Kabarkan Putus Dengan Thariq : ‘Fuji Tegas Menganggapi Tentang Hal Ini’

Jacobo Martinez dalam film ini memvisualisasikan naskah yang ditulis oleh Ramon Campos, Salvador S. Molina, Gema R. Neira, David Orea, dan Carlos Ruano.

Sebagai seorang sutradara, Jacobo Martinez telah menorehkan banyak karya. Di antaranya ialah Gran Hotel (2011), Velvet (2013), dan Gran Reserva (2010).

Nah, Ini Daftar Pemeran Film 13 Exorcism :

Maria Romanillos sebagai Laura, Ruth Diaz sebagai Carmen, Urko Olazabal sebagai Tomas, Silma Lopez sebagai Lola, Pablo Revuelta sebagai Jesus, Daniel Arias sebagai Enrique, Alicia Falco sebagai Mireia, Uri Gutart sebagai Arturo, Cristina Castano sebagai Asuncion, Jose Sacristan sebagai Padre, Olmedo Daniela Bini sebagai Nina, Demonio Jose Torija sebagai Demonio, Alfonso Delgado sebagai Profesor, Arte Fernando Oyaguez sebagai Profesor, Luis Paula Cereixo sebagai Technica de, Resonancia Lupe Cartie Roda sebagai Doctora, Oliva Nerea Brey sebagai Enfermera, Pool Adela Leiro sebagai Jueza.

 

0 Komentar