Fujianti Utami Putri di Kabarkan Putus Dengan Thariq : ‘Fuji Tegas Menganggapi Tentang Hal Ini’

Fuji Utami Putri
Fuji Utami Putri
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Fujianti Utami Putri alias Fuji sedang ramai diperbincangkan oleh publik. Sebab, hubungan asmara antara Fuji dan Thariq telah usai. Hal ini diumumkan oleh kedua belah pihak di akun Instagram masing-masing pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Namun dalam hal tersebut menjadi ramai di media sosial, karena para fans merasa menyayangkan hubungan keduanya, terlihat bahwa mereka putus secara baik-baik, tetapi para netizen beranggapan bahwa hubungan mereka tak direstui oleh keluarga Thariq.

Kedua sejoli, Fuji-Thariq menanggapi hal tersebut dengan mengunggah story dalam instagram pribadi mereka, Karena terlihat dari keduanya itu sangat bucin dari hubungannya, mulanya seorang netizen memberitahukan bahwa hubungan keduanya sudah akhir.

Baca Juga:Rasa Cemas Membuat Kita Susah TertidurResmikan Gedung Creative Center Tasikmalaya, Ridwan Kamil: Ruang Generasi Muda Berkreasi

Sehingga hubungan mereka tertulis dalam artikel media sosial dan bahkan masuk koran.

“Masuk koran kak beritanya (emoji menangis),” kata netizen.

Sehingga Fuji pun langsung menganggapi dan sekaligus memberikan klarifikasi soal beredar bahwa hubungannya yang telah usai dengan Thariq yang melihat dari tak direstui oleh keluarganya.

Dengan tegas Fuji, ia pun langsung menepis bahwa jangan dirinya jangan menyudutkan dari pihak manapun.

“Yaallah. Btw, dari kemaren rame banget asumsi” tentang restu ini itu. Tapi kita putus bukan karena itu, jadi tolong jangan menyudutkan pihak manapun karena aku dan thoriq pun masih berhubungan baik,” ungkap Fuji “Stop asumsi aneh” yaa, lagian kalo jodoh gak kemana ko,” tambahnya.

Sebelumnya sang ayah, Haji Faisal mengaku tak mempermasalahkan soal restu dalam hubungan putrinya. Sementara restu dari orang tua Thariq belum diketahui, namun tetap diharapkan baik. “Bagi saya enggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu. Saya berharap yang baik,” Ujar Haji Faisal ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube.

 

0 Komentar