Diramal Ki Kusumo, Begini Hubungan Thariq dan Fuji

Diramal Ki Kusumo, Begini Hubungan Thariq dan Fuji
Diramal Ki Kusumo, Begini Hubungan Thariq dan Fuji
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar santer diberitakan dimulai awal menjalin kisah cinta hingga sekarang.

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah hampir satu tahun lamanya. Ditengah hubungan yang masih seumur jagung tersebut, kisah cinta keduanya tak pernah luput dari berbagai rintangan.

BACA JUGA : Tips Membuat Jagung Bakar Lezat Sajian Pergantian Tahun
Bagaimana Kelanjutan Kisahnya?
Paranormal Ki Kusomo mencoba membaca masa depan hubungan Fuji danThariq

Baca Juga:Tips Membuat Jagung Bakar Lezat Sajian Pergantian TahunTips Memasak Steak Daging, untuk Temani Malam Tahun Baru

Menurut ramalannya, hubungan kedua pasangan itu dapat berumur panjang. Namun, buruknya tak punya ujung. Dengan ramlaan tersebut, Ki Kusumo beranggapan bahwa hubungan asmara Fuji dan Thariq belum tentu mengarah ke pelaminan.

Namun berbeda dengan restu yang telah diberikan oleh orangtua Thariq,

Dalam momen perayaan hari Ibu, Thariq Halilintar mengucapkan kata-kata yang begitu manis untuk Geni Faruq disertai kode keras agar hubungannya segera direstui

Thariq Halilintar mengutarakan perasaanya kepada sang ibu di dalam caption foto yang diunggahnya. Tertulis bahwa Thariq begitu merindukan Geni Faruq dan ingin melepaskan beban berat yang dialaminya dipelukan sang ibu.

“happy mums day mom, miss u mom cepet pulang ya momm, kita cerita2 lg yang panjang, pgn nangis aja dipelukan mommy akhir tahun lg berat bgt ni mom. semoga doa mommy selalu jd kekuatan aku yaa mom,” ungkap Thariq Halilintar memalaui unghan caption instagram.

Melihat unggahan Thariq Halilintar, warganet pun memberikan sejumlah komentar untuk mendukung hubungan keduanya agar sampai ke jenjang yang lebih serius.

0 Komentar