Download Film Waktu Maghrib 2023 Full Movie, Klik Disini! 

Download Film Waktu Maghrib
Download Film Waktu Maghrib
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESDownload film Waktu Maghrib bisa kamu dapatkan melalui akhir artikel ini.

Waktu Maghrib merupakan film bergenre horor yang tayang perdana pada 9 Februari 2023 lalu.

Diproduksi oleh Rapi Film, Waktu Maghrib berhasil mencuri perhatian pecinta film lantaran diangkat dari kisah mitos masyarakat.

Baca Juga:Selain Have a Crush on You, Ini 5 Drama China Romantis 2023 yang Lagi ViralSpoiler Red Ballon Episode 17-18 Berikut Jadwal Tayang

Mitos mengenai pantangan keluar saat sore menjelang malam tepatnya waktu maghrib memang sangat erat dengan kepercayaan masyarakat.

Masyarakat percaya pada waktu-waktu tersebut akan muncul makhluk gaib yang akan mengganggu manusia terutama anak-anak.

Nah penasaran dengan informasi lengkap mengenai film Waktu Maghrib? Simak ulasannya berikut ini!

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Dikisahkan, Adi, Saman, dan Ayu bocah yang kerap bermain hingga waktu petang, mereka seolah tak takut dengan mitos-mitos yang ada.

Padahal masyarakat di desanya percaya bahwa tidak lazim untuk keluar saat petang mulai turun atau saat matahari surup.

Hal ini karena ada banyak marabahaya yang berasal dari makhluk gaib yang bisa mengancam manusia.

Suatu hari, Adi dan Saman merasa kesal karena sering dihukum oleh Ibu Woro karena terlambat ke sekolah, menyumpahi gurunya itu agar meninggal.

Baca Juga:Link Nonton Red Ballon Full Episode Sub Indo Link Nonton Kitab Kencan Legal Berikut Sinopsis dan Daftar Pemain

Rupanya Ibu Woro benar-benar meninggal karena kecelakaan yang tragis dan membuat Adi dan Saman kaget dan ketakutan. Sementara itu, Ayu yang hendak berangkat ke masjid untuk salat maghrib melihat sosok perempuan yang mirip Ibu Woro tapi dengan penampilan yang sangat menyeramkan.

Ternyata itu adalah makhluk halus yang ingin mengganggu Ayu dan teman-temannya termasuk Adi dan Saman.

Adi dan Saman menerima teror dari hantu yang dilihat Ayu tadi lebih dulu dibandingkan warga desa lainnya. Sejak teror itu kehidupan Adi dan Saman tak bisa tenang lagi. Bahkan Saman kesurupan hingga perilakunya menjadi menyeramkan. Berbagai teror mencekam lainnya mulai membuat warga desa ketakutan dan saling menyalahkan. Keadaan desa pun menjadi semakin kacau dan mencekam.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Adi, Saman dan Ayu? Nah bagi kamu yang ingin mengetahui alur lengkapnya bisa donwload melalui link berikut.

0 Komentar