Link Nonton Red Ballon Full Episode Sub Indo 

Link Nonton Red Ballon Full Episode
Link Nonton Red Ballon Full Episode
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Link nonton Red Ballon full episode sub Indo bisa kamu dapatkan di akhir artikel ini.

Red Ballon menjadi salah satu drama Korea yang banyak diperbincangkan di media sosial.

Berjumlah 20 episode, Red Ballon dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Seo Ji-hye, Lee Sung-jae, Hong Soo-hyun, dan Lee Sang-woo.

Baca Juga:Link Nonton Kitab Kencan Legal Berikut Sinopsis dan Daftar PemainLirik Lagu ‘Pacarku Tak Ada di Rumah, Malam Minggu Jadi Kelabu’ – Yang Penting Hepi Viral TikTok 

Drama Korea ini tayang perdana pada 17 Desember 2022, bagi kamu yang penasaran dengan drakor Red Ballon yuk simak ulasannya berikut ini!

Sinopsis Red Ballon

Berkisah tentang seorang perempuan Jo Eun Kang (Seo Ji Hye) yang harus terlibat dalam hubungan beracun selama empat tahun.

Saat usianya akan menginjak 40 tahun, ia rela mempertahankan hubungan dengan laki-laki yang hanya memanfaatkannya hingga berselingkuh hanya karena tak ingin dicap sebagai jomblo.

Beruntung, Eun Kang punya adik-adik perempuan yang siap membela, dan berusaha menyadarkannya bahwa pacarnya adalah pria yang tak layak dipertahankan.

Dengan penuh keberanian, Eung Kang berhasil sadar akhirnya memberikan pembalasan telak tepat di hari pernikahan sang mantan dengan selingkuhannya. Di hadir memberikan bukti-bukti kebusukan pria tersebut.

Eun Kang ingin menjadi guru sekolah, tetapi dia gagal lulus ujian mengajar. Dia sekarang bekerja sebagai guru privat. Meski tampak tenang, dia menyimpan sesuatu yang membara di dalam hatinya.

Orang tua Eung Kang kerap menjatuhkannya karena belum berumahtangga.

Sang ibu menyebut kisah asmara putrinya yang kandas karena perselingkuhan adalah hukuman karena sang suami atau ayah anak-anaknya juga berselingkuh.

Baca Juga:Viral Singa Tabrak Mobil, Klarifikasi Komika Ini Bikin Salfok Netizen 10 Contoh Poster Stop Bullying Mudah Digambar, Cocok Untuk Tugas Sekolah

Melalui drama Korea ini, penonton akan disajikan alur cerita yang begitu kompleks berkaitan dengan kehidupan nyata. Perselingkuhan, asrama hingga cita-cita.

Selain Eung Kang, terdapat tokoh lainnya yaitu Ji Nam Cheol  (Lee Sung Jae) seorang yang berasal dari keluarga miskin namun harus menjalankan perusahaan ayah mertua yang kaya raya.

Han Ba Da (Hong Soo Hyun) adalah wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum pernikahannya, orang tuanya bangkrut. Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya membujuknya untuk menikah dengannya. Hidupnya tidak mudah karena ibu mertuanya.

0 Komentar