Viral Singa Tabrak Mobil, Klarifikasi Komika Ini Bikin Salfok Netizen 

Singa Tabrak Mobil
Singa Tabrak Mobil
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRESViral video singa tabrak mobil pengunjung di Taman Safari mengundang perhatian publik.

Tak terkecuali komika Ardit Erwandha, melalui Twitter ia membuat konten klarifikasi 3seolah-olah menjadi seekor singa yang viral.

Video itu pun menjadi viral dan berhasil mengundan gelak tawa netizen.

Baca Juga:10 Contoh Poster Stop Bullying Mudah Digambar, Cocok Untuk Tugas SekolahLink Nonton Have a Crush on You Sub Indo, Drama China yang Bikin Greget! 

“Klarifikasi singa,” tulis Ardit dalam keterangan video yang diunggah melalui Twitter @ArditErwandha.

Dalam video tersebut Ardit nampak menggunakan filter singa, sehingga menimbulkan efek jika yang berbicara tersebut benar-benar seekor singa.

“Ini gue singa, gue disini mau ngomongin tentang video gue yang lagi rame, yang gue nabrak yaris,” tuturnya

“Katanya gue nempelin kepala gue ke aragh belakang mobil, gue ngerti kalo interpretasi orang begitu padahal intensi gue nggak gitu sama sekali,

Di video itu intensi gue adalah pure bercanda sama singa lain dan kedeketan sama mobil dengan mendekatkan kepala gue sedekat mungkin sama sen kiri.

Cuma karena posisi dan bentuk badan gue keliatannya kayak gue nabrak mobil itu,” katanya

“Padahal nggak sama sekali, kalaupun keliatannya kayak kena, itu tuh kenanya disini (sambil menunjuk dada), untungnya di video itu tidak menabrak Fazero atau Fortuner.”

“Akhir kata saya singa, rawwr,” pungkasnya.

Baca Juga:Isra Miraj 18 Februari 2023 Ditetapkan Sebagai Hari Libur! 15 Ucapan Isra Miraj 2023, Berisi Doa Penuh Harapan untuk Dibagikan ke Media Sosial

Melalui Twitter, video tersebut telah ditonton lebih dari 2juta kali dan mendapat like sebanyak 35ribu pengguna Twitter.

“Singo edan ini mah,” balas @apriananda

“Bener-bener ya warga +62,” timpal netizen yang lain.

Tak sampai disitu, adapula netizen yang membuat video balasan dengan menggunakan filter singa lain, dan berkata seolah-olah ia adalah teman singa yang menabrak mobil.

“Gue temen bercanda singa yang nabrak sekalian klarifikasi juga daripada disalahin,” balas akun @denbahryy dengan mengunggah video di kolom komentar cuitan Ardit.

Video tersebut juga tak kalah mengocok perut netizen.

Sebagaimana diketahui, video singa tabrak mobil pengunjung terjadi di Taman Safari II Jawa Timur.

 

0 Komentar