The Magician’s Elephant, Film Keluarga Tentang Petualangan Segera Tayang di Netflix

The Magician's Elephant, Film Keluarga Tentang Petualangan Segera Tayang di Netflix
Gambar Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Magician’s Elephant adalah sebuah film animasi komputer tahun 2023yang disutradarai oleh Wendy Rogers, ditulis oleh Martin Hynes dan diproduksi oleh Julia Pistor. Berdasarkan novel tahun 2009 dengan nama yang sama oleh Kate DiCamillo , film tersebut dibintangi oleh Noah Jupe sebagai Peter, seorang anak laki-laki yang mencari saudara perempuannya yang telah lama hilang, Adel, yang disuarakan oleh Pixie Davies .

Bersama mereka, film ini menampilkan suara Benedict Wong , Brian Tyree Henry , Aasif Mandvi , Cree Summer , Lorraine Toussaint , Mandy Patinkin , Miranda Richardson danFajar Prancis. Dianimasikan oleh Animal Logic , film ini akan didistribusikan oleh Netflix . Film ini akan dirilis pada 17 Maret 2023.

Sinopsis

The Magician’s Elephant  bercerita tentang Peter Augustus Duchene mencari adik perempuannya, Adele. Dan peran Sang Gajah sangat membantu dalam pertemuannya kembali dengan Adele.

Baca Juga:Film Netflik Terbaru You People, Cinta Terhalang Perbedaan ini LinknyaFilm Aquaman and the Lost Kingdom, Kembali Melawan Black Manta ini Linknya

Berawal dari seorang penyihir yang ingin memberikan bunga lily kepada seorang wanita kaya, Madam LaVoughn. Namun, bukan bunga lily yang muncul melainkan seekor gajah yang tiba-tiba muncul dari atap dan jatuh ke arah Madam LaVoughn hingga mengakibatkan kedua kaki Madam LaVaughn harus diamputasi. Di sisi lain seorang peramal mengatakan pada Peter bahwa seekor gajah akan mempertemukannya kembali pada Adele.

Dipaparkan sangat sederhana dan pertemuan-pertemuan tak terduga antar tokoh akan membuat penasaran sekaligus menebak-nebak akhir cerita ini. Setiap langkah Peter membuat terharu akan nasibnya. Dia adalah anak dari korban prajurit perang, ibunya meninggal setelah melahirkan Adele, dan dia harus hidup bersama kakek, Vilna Lutz yang tak lain sahabat ayahnya.

Segalanya berubah ketika semua mencapai titik terang, di mana Peter akhirnya dipertemukan Adele kembali. Sang Gajah itu pada akhirnya juga dikembalikan ke asalnya dengan kekuatan si penyihir. Melihat badan kurus Peter, Keluarga Matienne akhirnya mengadopsinya sekaligus Adele sebagai anak mereka.

0 Komentar