Film Netflik Terbaru You People, Cinta Terhalang Perbedaan ini Linknya

Film Netflik Terbaru You People, Cinta Terhalang Perbedaan ini Linknya
Poster You People (Istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link film You People adalah film komedi romantis Amerika tahun 2023yang disutradarai oleh Kenya Barris , yang dia tulis bersama Jonah Hill. Film ini menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Hill, Lauren London , David Duchovny , Nia Long , Julia Louis-Dreyfus , dan Eddie Murphy . Plotnya berfokus pada pasangan antar ras dan bagaimana keluarga mereka memperhitungkan cinta modern di tengah benturan budaya, ekspektasi masyarakat, dan perbedaan generasi.

Sinopsis

Ezra Cohen, broker dan podcaster berusia tiga puluh lima tahun , jatuh ke dalam hubungan yang tidak biasa dengan perancang busana Amira Mohammed. Pasangan itu pertama kali bertemu ketika Amira, frustrasi dengan sistem navigasi GPS -nya , parkir di depan gedung tempat Ezra bekerja. Ezra, yang secara keliru percaya bahwa Amira adalah sopir Uber -nya , naik ke mobil, menimbulkan debu yang canggung.

Ezra menebus kesalahannya dengan mengajaknya makan siang, dan keduanya menyadari bahwa ada ketertarikan yang sama terlepas dari perbedaan mereka, karena Ezra berkulit putih dan Yahudi , dan Amira berkulit hitam dan dibesarkan sebagai Muslim .

Baca Juga:Film Aquaman and the Lost Kingdom, Kembali Melawan Black Manta ini LinknyaTrending Wajah Awet Muda Tyo Nugros, Eks Drummer Dewa 19 ini Rashasianya

Amira dan Ezra akhirnya tinggal bersama, membuat kecewa ayahnya Akbar yang lebih memilih putrinya berkencan dengan seorang Muslim. Enam bulan menjalin hubungan dengan Amira, Ezra mengajaknya bertemu keluarganya. Orang tuanya Shelley dan Arnold dengan canggung menjelaskan bahwa mereka menerima dan mendukung semua orang, termasuk putri LGBT mereka Liza.

Saat Shelley mulai mengangkat topik yang berkaitan dengan gerakan BLM , Ezra yang malu membawanya keluar ruangan. Dia menceritakan kepada ibunya bahwa dia berencana melamar Amira. Sebelum dia bisa melamar, Ezra didesak oleh temannya dan sesama pembawa acara podcast Mo untuk bertemu dengan orang tua Amira. Ezra memilih Roscoe’s Chicken ‘N Wafflesrestoran untuk berbicara dengan Akbar dan istrinya, Fatima. Pertemuan itu tidak berjalan mulus, karena Akbar memandang Ezra dengan curiga terutama fakta bahwa dia adalah seorang pria kulit putih yang membawakan podcast tentang budaya Afrika-Amerika dan menunjukkan penolakan terhadap keinginannya untuk menikahi Amira.

0 Komentar