Keluarga Sopir Audi Minta Keadilan ke Jokowi

Keluarga Sopir Audi Minta Keadilan ke Jokowi. (dik)
Keluarga Sopir Audi Minta Keadilan ke Jokowi. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Keluarga Sopir Audi minta keadilan ke Jokowi.

Wulan Andriani (48) kakak Sugeng Guruh Gautama Legiman histeris dan meninta keadilan ke Jokowi, saat menyaksikan rekontruksi ulang kasus kecelakaan maut yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini (19).

Wulan nampak histeris, saat menyaksikan sang adik Sugeng yang tengah memperagakan adegan kasus kecelakaan maut. Keluarga yakin jika Sugeng hanyalah korban rekayasa. Oleh karenanya mereka meminta keadilan ke Jokowi.

Sugeng sendiri telah ditetapkan sebagai  tersangka penabrak Selvi Amelia Nuraini, Mahasiswi Universitas Suryakancana Cianjur.

Baca Juga:Kodok Darah Jadi Temuan Menggembirakan karena Nyaris PunahSpesies Langka Kodok Darah Ditemukan di Gunung Gede Pangrango

Diketahui, Wulan datang ke TKP rekonstruksi kasus tabrak lari yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini.

Wulan datang bersama Istri Sugeng yang sedang hamil 7 bulan, anak Sugeng, dan juga keluarganya yang lain.

Sembari histeris, Wulan sebut bahwa Sugeng bukan pelaku penabrak Selvi. Selian itu, dia juga meminta keadilan ke Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Ugeng pulang! Ugeng tidak salah. Mamah minta Ugeng pulang, mamah lagi sakit butuh Sugeng. Pak Jokowi tolong kami,” teriak Wulan sembari Histeris.

Wulan mengungkapkan, dia bersama istri Sugeng akan menjenguk Sugeng ke Polres Cianjur.

“Mau jenguk Sugeng, tolong bantu, Sugeng tidak salah,” singkat Wulan.

Diketahui, Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara atas permintaan dari Kejaksaan terhadap kasus kecelakaan yang menewaskan Selvi Amelia Nuraini (19), di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa 21 Februari 2023.

Sementara itu, terkait dugaan rekayasa kasus tabrak lari yang menjadikan Sugeng sebagai tersangka. Dirinya menunggu proses sidang dan akan membuktikannya di muka persidangan.

Baca Juga:Sopir Audi Yakin Tak Tabrak SelviPetasan Tewaskan 4 Warga dan Hancurkan 25 Rumah

“Nanti kita buktikan di pengadilan, saya yakin itu” singkat Sugeng disela rekontruksi ulang di lokasi kecelakaan, Selasa 21 Februari 2023.

Sebelumnya, berkas kasus kecelakaan maut Selvi, dikembalikan oleh kepada Polres Cianjur karena belum lengkap.

Rekontruksi yang dilakukan kali ini, juga dalam rangka melengkapi berkas perkara kasus yang menyita perhatian publik ini.

0 Komentar