Persib Pecundangi RANS Nusantara 3-1

Persib Pecundangi RANS Nusantara 3-1. (persib.co.id)
Persib Pecundangi RANS Nusantara 3-1. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Persib pecundangi RANS Nusantara 3-1. Maung Bandung raih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2023.

Kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah RANS Nusantara dengan skor 3-1 tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 19 Fberuari 2023.

Gol kemenangan Persib atas RANS Nusantara dicetak David da Silva, Ciro Alves dan gol bunuh diri pemain RANS, Fingky Pasamba.

Baca Juga:Bupati Cianjur Resmikan Pedestrian Jalan Bernilai Rp600 JutaJadwal Kereta Api Cianjur-Sukabumi 2023 Hari Ini

Sementara gol balasan RANS dicetak Mbombo Lokwa. Atas raihan tiga angka ini membawa Pangeran biru naik ke peringkat dua klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung sudah unggul 2-0 pada paruh pertama melalui gol David da Silva pada menit kelima melalui tendangan penalti serta tendangan Ciro Alves pada menit 35 yang memanfaatkan umpan cantik dari Marc Klok.

Di paruh kedua, ciach Luis Milla menarik Ricky Kambuaya dan mengantikannya dengan Dedi Kusnandar untuk memperkuat lini tengah guna menahan gempuran RANS Nusantara.

Usai peluit babak kedua ditiup, kedua tim mempertontonkan jual beli serangan. Persib berinisiatif memulai serangan. Namun umpan terobosan yang diditujukan kepada David da Silva belum mampu dijangkau stiker asal Brasil ini.

Begitu juga di kubu RANS Nusantara. Umpan Saddam yang masuk menggantikan Fadilla Akbar, belum bisa dimanfaatkan Mbombo untuk menjadi gol bagi RANS.

Perjuangan RANS mengejar ketertinggalan semakin berat setelah Persib menambah angka di menit ke-53. Umpan yang dikirim Rezaldi justru membuahkan gol bunuh diri oleh gelandang RANS Fingky Pasamba.

Unggul 3 tiga gol, membuat nyaman Persib untuk mengontrol permainan. Bola-bola pendek terus diperagakan skuad Pangeran biru untuk menambah gol kemenangan.

Baca Juga:Kementrian Perhubungan Buka Lowongan Lulusan SMA dan S1Bharada E Berharap Kembali Berdinas di Brimob

Namun RANS justru mampu memperkecik ketertinggalan di menit ke-59. Pergerakan  Edo Febriansyah di sisi kanan, mampu mengecoh kawalan Rezaldi Hehanussa terlambat menutup pergerakan Edo.

Edo lalu memberi umpan kepada Mbombo Lokwa yang terlepas dari pengawalan Nick Kuipers dan bisa menyundul bola ke gawang Teja Paku Alam. Skor pun berubah 1-3 untuk keunggulan Persib.

0 Komentar