Waspadai Sakit Kepala Berbahaya

Sakit kepala berbahaya
Sakit kepala berbahaya
0 Komentar

CIANJUREKSPRESApakah Sakit Kepala berbahaya untuk kita, apakah itu akan membuat kita mempunyai penyakit yang parah?, kadang kita tak tau bagaimana untuk mengetahui rasa sakit kepala yang biasa atau yang bukan.

Sakit kepala berbahaya itu seperti apa dan bedanya bagaimana, karena itu selalu hampir sama dengan sakit kepala yang biasanya, tetapi jika kalian merasakan yang hal berbeda tolong jangan dibiarkan saja, cobalah untuk periksa ke dokter.

Mari kita kenali rasa sakit kepala berbahaya atau bukan, karena itu akan mempengaruhi kepada seluruh badan kita, dan jangan disepelekan harus cepat untuk pergi ke dokter agar diperiksa.

Jenis Sakit Kepala: Tumor dan Stroke

Baca Juga:Gejala Sakit Kepala : ‘Demam Tinggi’Penyebab Sakit Kepala : ‘Pola tidur’

1. Tumor
Jenis sakit kepala yang berbahaya pertama adalah meningitis.  akibat tumor otak termasuk berbahaya, apalagi jika tumor yang terbentuk bersifat ganas. Selain itu, massa yang terbentuk di dalam tengkorak juga dapat mendesak struktur otak normal, sehingga dapat mengganggu fungsi dan kinerja otak secara berkelanjutan.
Gejala yang terjadi akibat keadaan ini sangat bervariasi, mulai sakit kepala yang hilang timbul, terasa berat, dan berdenyut. Sakit kepala akibat tumor akan bertambah berat pada malam dan pagi hari.

2. Stroke
Penyakit ini menyebabkan keluhan berupa sakit kepala. Maka ini termasuk ke dalam jenis sakit kepala yang berbahaya. Pada kasus ini, sakit kepala ini terjadi bersama intensitas nyeri yang hebat, mendadak, disertai demam, dan kesemutan.
Sakit kepala akibat stroke juga sering disertai perdarahan di dalam tengkorak, kelemahan pada satu sisi tubuh, kesulitan berbicara, kesulitan melihat dengan dua mata, dan kesulitan berjalan karena kehilangan kesimbangan.

0 Komentar