Penyebab Sakit Flu dan Pilek

Penyebab flu dan pilek
Penyebab flu dan pilek
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFlu dan pilek dimana kondisi kita sedang kurang membaik, karena hidung kita sedang merasakan sakit atau tersumbat dan berair, tapi biasanya ini disebabkan oleh infeksi dan alergi yang membuat aktifitas kita terganggu. bagaimana dengan penyebab Flu dan pilek.

Seseorang dapat tertular flu jika tidak sengaja menghirup percikan air liur di udara, yang dikeluarkan penderita ketika bersin atau batuk. Selain itu, menyentuh mulut atau hidung setelah memegang benda yang terkena percikan air liur penderita, juga bisa menjadi sarana penularan virus flu.

Bahkan penyebab flu dan pilek pada umumnya disebut rhinovirus, bahkan virus ini juga dapat bisa memicu kepada serangan asma dan kerap dihubungkan dengan infeksi sinus dan telinga.

Baca Juga:dr. Zaidul Akbar : Berikan Resep Herbal Sakit Flu dan PilekRidwan Kamil Apresiasi Penetapan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Rp49,8 Juta

Ada beberapa penyakit ini oleh virus pernapasan syincytial, virus parainfluenza, adenovis, coronavirus dan metapneumovirus.
Dan ini yang penyebab Flu dan pilek bisa terjadi kepada kita :

1. Infeksi bakteri.

2. Alergi, terpapar zat yang memicu alergi seperti debu atau bulu binatang.

3. Efek samping obat-obatan.

4. Paparan udara dingin atau kering, kondisi ini bisa mengubah keseimbangan cairan di dalam saluran hidung.

0 Komentar