dr. Zaidul Akbar : Berikan Resep Herbal Sakit Flu dan Pilek

Sakit flu dan pilek
Sakit flu dan pilek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita sering kali terkena masalah dengan penyakit flu atau pilek di musim hujan, namun terkadang dikapan saja jika kita tak menjaga kesehatan kita, Apakah ada obat untuk meredakan sakit flu atau pilek ini dengan obat herbal?

Mari kita lihat dari seorang dokter atau ahli kesehatan sunnah rasulallah yaitu, dr. Zaidul akbar yang akan memberikan tips untuk meredakan sakt flu atau pilek, bahkan bahan-bahan nya sangat mudah ditemukan dibeberapa pasar atau pertokoan.

Sakit Flu atau Pilek biasanya disebut infeksi sinus yang perdangan ataupun pembengkakan jaring yang melapisi sinus, yang tertampak penumpukan kuman yang ada di sinus sehingga menyebabkan infeksi.

Baca Juga:Ridwan Kamil Apresiasi Penetapan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Rp49,8 JutaRidwan Kamil Ucapkan Selamat kepada Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI

Coba kita lihat apa saja resep untuk sakit flu dan pilek yang akan dikasih tips oleh dr. Zaidul Akbar :

Ramuan obat herbal untuk atasi pilek diantaraya:

1. Madu 1-2 sendok makan.
2. Cuka apel 2 sendok makan atau dapat diganti dengan lemon.
3. Air putih panas 300 ml.

Cara membuatnya dengan menyeduh semua bahan pakai air panas. Tunggu hingga hangat dan siap untuk diminum. Untuk mendapat kahsiatnya sebaiknya meminum ramuan tersebut 2 kali sehari, pagi dan sore.

“Madu itu sangat multifungsi, punya kandungan yang sangat baik untuk tubuh, karena madu mengandung antioksidan dan anti bakteri, yang bisa meningkatkan imun tubuh. Flu, detox racun, sinus hingga sakit gigi, madu mampu mengatasi semuanya,” kata dr. Zaidul Akbar.

0 Komentar