Serahkan Bantuan ke Anak Yatim dan Lansia, Bupati Cianjur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Desa Sukajaya Cugenang

Serahkan Bantuan ke Anak Yatim dan Lansia, Bupati Cianjur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Desa Sukajaya Cugenang
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur Herman Suherman mengunjungi Desa Sukajaya, Kecamatan Cugenang dalam rangka kegiatan Cianjur Bangkit Bersama Rakyat di Desa Manjur, Rabu (15/2/2023).

Selain bertemu dengan warga dan jajaran pemerintahan Desa Sukajaya, Bupati Herman Suherman juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim dan lanjut usia (lansia). Termasuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Al-Barokah di Kampung Cisalak RT 02/RW 03.

Herman mengatakan, kegiatan Cianjur Bangkit Bersama Rakyat di Desa Manjur di Desa Sukajaya dalam rangka silaturahmi dan mendekatkan pelayanan Pemerintah Kabupaten Cianjur serta percepatan pembangunan untuk masyarakat terdampak gempa bumi.

Baca Juga:Cuaca Ekstrem, PLN UP3 Cianjur Siagakan Ratusan Petugas YantekTalita Mountain Resort Kembali dengan Konsep Baru, Manjakan Pengunjung yang Menginap

Pelayanan yang diberikan diantaranya layanan kesehatan, administrasi kependudukan (adminduk), trauma healing, sosialisasi dan dialog bersama masyarakat terkait pembangunan desa dan lainnya.

Herman berharap, bantuan yang diberikan kepada warga Desa Sukajaya dapat bermanfaat. Dirinya pun mengapresiasi organisasi sosial kemanusiaan Gerak Bangun yang telah mendanai pembangunan Musala Al-Barokah di Kampung Cisalak.

“Semoga apa yang diberikan kepada warga Desa Sukajaya menjadi amal kebaikan dan diterima oleh Allah SWT,” harapnya.

0 Komentar