Cuaca Ekstrem, PLN UP3 Cianjur Siagakan Ratusan Petugas Yantek

Cuaca Ekstrem, PLN UP3 Cianjur Siagakan Ratusan Petugas Yantek
APEL SIAGA: Asisten Manager Jaringan PT PLN UP3 Cianjur, Ahmad Iqbal foto bersama dengan para petugas pelayanan teknis di Kantor PLN UP3 Cianjur, Selasa (14/2).
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – PT PLN (Persero) UP3 Cianjur menyiagakan kurang lebih 251 petugas pelayanan teknis (yantek) menghadapi cuaca ekstrem. Tujuannya tak lain untuk menjaga kondisi jaringan tetap aman.

Asisten Manager Jaringan PT PLN UP3 Cianjur Ahmad Iqbal, mengatakan, terdapat 28 posko yang tersebar di Cianjur dari mulai wilayah Utara hingga Selatan yang akan melayani selama 24 jam gangguan luas atau rumah pelanggan.

“Kalau kita lihat di BMKG, hujan dan angin kencang itu merapat di Jawa Barat. Namun kami diinstruksikan oleh pusat untuk selalu siap 24 jam dan kalaupun ada gangguan bisa dilaporkan di PLN Mobile atau datang ke PLN terdekat atau hubungi nomor 123,” katanya kepada wartawan usai apel gelar pasukan dan peralatan di halaman PT PLN UP3 Cianjur, Selasa (14/2).

Baca Juga:Talita Mountain Resort Kembali dengan Konsep Baru, Manjakan Pengunjung yang MenginapHarga Beras Terus Meroket, Diskuperdagin Cianjur Lakukan SPHP

Iqbal mengungkapkan, cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari lalu menyebabkan beberapa tiang dan gardu listrik terdampak, namun bisa langsung diatasi.

“Dalam kegiatan apel ini kita menekankan harus menjaga safety dan mengingatkan juga menjaga kesehatan dari penyakit yang disebabkan oleh pekerjaan,” tandasnya.(dys/hyt)

0 Komentar