Talita Mountain Resort Kembali dengan Konsep Baru, Manjakan Pengunjung yang Menginap

Talita Mountain Resort Kembali dengan Konsep Baru, Manjakan Pengunjung yang Menginap
ASRI DAN SEJUK: Talita Mountain Resort menawarkan pemandangan yang asri dan sejuk.(Dedys Sutisna/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Talita Mountain Resort kembali hadir dengan konsep baru yang akan memanjakan pengunjung saat menginap. Bahkan rencananya akan dibuatkan landasan helikopter atau helipad.

Berlokasi di Jl Siguntang, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Talita Mountain Resort juga akan menyuguhkan fasilitas lainnya seperti lapangan tenis, flaying fox dan infrastruktur lainnya.

CEO sekaligus Chief Marketing Officer (CMO) Talita Mountain Resort, Rifki Krismon, mengungkapkan, bahwa nama Talita sendiri sudah lama, namun pihaknya melakukan rebranding dari logonya agar lebih menarik.

Baca Juga:Harga Beras Terus Meroket, Diskuperdagin Cianjur Lakukan SPHPAngin Kencang Hantui Warga di Kaki Gunung Gede Pangrango

“Konsep dari resort sendiri, kita lebih ke cottage vila dengan nama-nama planet, seperti Mars, Pluto, Saturnus, dan lainnya,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (14/2).

“Selain dapat view yang asri dan sejuk, pengunjung juga menikmati bangunan vila dengan arsitektur yang keren,” sambung Rifki.

Sementara itu, CEO Talita Mountain Resort Gardiel Gozali, menjelaskan, pihaknya memberikan harga menginap di vila mulai dari Rp2.500.000 per malam di weekday dan Rp2.800.000 per malam untuk weekend.

“Untuk harga vila paling tinggi dari mulai Rp3.500.000 per malam di weekday dan untuk weekend di angka Rp3.800.000 per malam,” katanya.

Gozali mengatakan, khusus bagi tamu yang tidak menginap bisa menikmati resort dengan view indah dan makanan tradisional khas Sunda.

“Selain itu, kita juga menyediakan tempat meeting, venue acara dan wedding,” katanya.(dys/hyt)

0 Komentar