Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Waktu Magrib di Beberapa Bioskop Jakarta

Film Waktu Magrib
Film Waktu Magrib
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rafi Film dan Skymedia bekerjasama untuk menayangkan film horor yang berjudul waktu magrib, ini diangkat cerita mitos dari sisi horor waktu petang menjelang sholat magrib.

Naskah film horor dari waktu magrib ini ditulis oleh Agasyah Karim, Khalid Kashogi, dan Bayu Kurnia Prasetya. Bahkan dalam film horor ini di mainkan oleh artis baru tanah air, Ali Fikry, Bima Sena, dan Nafiza Fatia Rani, Andi Mashadi dan lainnya.

Sehingga dalam trailer film waktu magrib ini sempat masuk treding #1 di Youtube, yang unggah pada 9 Januari 2023, telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan mendapatkan 8,5 ribu likes.

Baca Juga:Pemda Provinsi Jabar Bekali Santri Kemampuan Cek Fakta Mandiridr. Zaidul Akbar : Menderita Kanker Payudara Bisa di Obati dengan obat Herbal

Bagaimana dengan cerita dari film waktu magrib ini sehingga trailer itu masuk trending #1 di Youtube.

Sinopsis Film Waktu Maghrib

Bu Woro, guru di sebuah sekolah berkali-kali menghukum Adi dan Saman yang kerap terlambat ke sekolah. Lantaran seringnya hukuman yang mereka terima, dua sahabat ini pun sangat kesal pada gurunya ini.

Kekesalan mereka kemudian memuncak dan berujung menyumpahi guru tersebut pada waktu menjelang magrib. Bersamaan dengan azan berkumandang, Adi dan Saman menyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal.

Kisah tersebut menjadi narasi yang mengawali petualangan horor Adi dan Saman. Lalu, semenjak sumpahan itu, kejadian mistis pun secara beruntun mulai mendatangi Adi dan Saman. Teror ini kemudian melibatkan salah satu teman mereka, yaitu Ayu. Suatu petang menjelang magrib, Ayu berpamitan untuk pergi ke masjid.

Di tengah perjalanan, dirinya justru dihantui oleh sosok Bu Woro dengan rupa yang mengerikan. Namun, rupanya teror ini bukan hanya dirasakan oleh Ayu, Adi, dan Saman.

Beberapa teman mereka pun mendapatkan teror mistis yang sama. Teror ini bahkan membuat Saman kesurupan dan bunuh diri. Melihat rentetan kejadian mistis ini, Ayu yakin bahwa ada kekuatan besar di balik teror mistis di waktu magrib ini.

0 Komentar