Jalin Sinergitas, Brimob dan Polres Purwakarta Gelar Olah Raga Bersama dan Kreasi Seni

Jalin Sinergitas, Brimob dan Polres Purwakarta Gelar Olah Raga Bersama dan Kreasi Seni
0 Komentar

PURWAKARTA, CIANJUREKSPRES – Satuan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan Polres Purwakarta, menggelar kegiatan olah raga serta penampilan kesenian. Hal ini guna menjalin sinergitas.

Komandan Satbrimob Batalyon C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, mengungkapkan, kegiatan olah raga bersama ini meliputi senam bersama dan kreasi seni.

“Dengan tujuan semakin kuatnya sinergitas jajaran Satbrimob Polda Jabar dengan satuan kewilayahan seperti Polres, dan Instansi lainnya harus diperkuat dengan melakukan kegiatan bersama,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Peringati HAB Ke-77, Ribuan Pegawai Kemenag Cianjur Ikuti Gerak Jalan AsyikDMC Dompet Dhuafa Berikan Pelayanan Terbaik dalam Penanganan dan Pemulihan Penyintas Terdampak Gempa di Cianjur

Senada, Danki 3 Batalyon C Pelopor, AKP Apep Yusup Maolana, menegaskan kepada anggota untuk semakin memperkuat dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar kesatuan khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta.

” Ini merupakan sebuah bentuk Bhakti Brimob untuk Indonesia khususnya di wilayah Purwakarta,” katanya.

“Olah raga merupakan salah satu cara kami untuk menjalin tali silaturahmi dan kekompakan serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Sehingga kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan prima,” sambung AKP Apep Yusup Maolana kepada awak media.

Dihubungi terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para komandan dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan olah raga dan kreasi seni.

” Sekaligus melaksanakan perintah pimpinan yaitu bapak kapolda jabar supaya jajaran sat brimob polda jabar agar lebih erat menjalin komunikasi dengan kewilayahan,” tuturnya.(*)

0 Komentar