Bocah 8 Tahun Sudah 4 Hari Hilang

Bocah 8 Tahun Sudah 4 Hari Hilang. (istimewa)
Bocah 8 Tahun Sudah 4 Hari Hilang. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bocah 8 tahun sudah 4 hari hilang. Pirly Agustin bocah perempuan berusia 8 tahun warga Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur. Menghilang sejak empat hari yang lalu.

Warga dibantu aparat gabungan, hingga kini masih mencari keberadaan bocah berumur 8 tahun yang sudah 4 hari dinyatakan hilang.

Bahkan dalam proses pencarian bocah 8 tahun yang sudah 4 hari hilang ini, warga menyusuri hutan.

Baca Juga:Keluarga Kantongi Bukti Sugeng Dipaksa Ngaku Tabrak SelviPemkab Cianjur Cari Lahan Baru untuk Relokasi

Ibunda Pirly, Umasah (42), mengungkapkan hilangnya putri bungsunya tersebut, berawal ketika dirinya pergi ke warung dekat rumah. Sedangkan Pirly bermain di pelataran rumahnya, Selasa 7 Februari 2023 lalu.

“Saya sempat heran, padahal saya tinggal tidak lama, hanya belasan menit. Tapi anak saya ada di depan warung di kampung sebelah. Padahal orang dewasa saja kalau ke sana butuh waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam,” ungkapnya, Jumat 10 Februari 2023.

Ia sempat meminta penjaga warung yang juga masih temannya untuk menjaga sementara Pirly, dan meminta adiknya untuk menjemput Pirly menggunakan kendaraan.

“Saya langsung minta adik saya untuk jemput Pirly pakai kendaraan, supaya cepat,” kata Umasah.

Namun saat penjemput tiba, anaknya tersebut sudah tidak berada disana. Menurut warga, Pirly terakhir kali terlihat berjalan kaki menuju ke arah jembatan dan kemudian menghilang.

“Sempat disuruh tunggu di saung, tapi Pirly berjalan ke arah jembatan. Setelah itu hilang. Warga sempat cari di sekitar jembatan dan arah pulang, tapi tidak ketemu,” imbuhnya.

Umasah juga berupaya untuk menanyakan apakah ada orang yang membawa anaknya pulang atau ada kendaraan yang membawa anaknya.

Baca Juga:Jadwal Persib Vs Bali United Hari IniBUMN Buka 10 Lowongan Kerja di PT ASDP

“Namun warga menegaskan bahwa tidak ada kendaraan yang melintas apalagi yang membawa anak saya. Karena jalan ini sepi, kalaupun ada orang dan mobil tidak dikenal, pasti warga tahu,” ucap Umasah.

0 Komentar