Jadwal Persib Vs Bali United Hari Ini

Jadwal Persib Vs Bali United Hari Ini. (persib.co.id)
Jadwal Persib Vs Bali United Hari Ini. (persib.co.id)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jadwal Persib Vs Bali United hari ini. Persib akan melakoni laga tandang kontra Bali United pada pekan ke-23 Liga 1 2022/2023.

Duel Persib Vs Balki United akan jadi pertemuan dua tim yang berbeda nasib. Persib dalam fase yang positif karena membubuhkan catatan terkalahkan dalam 14 laga terakhir.

Bahkan sebelum  laga Persib Vs Bali United. Dibawah asuhan Luis Milla Maung Bandung sukses meraih lima kemenangan beruntun. Tren positif ini membuat Persib berada di jalur juara Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:BUMN Buka 10 Lowongan Kerja di PT ASDPJadwal Keberangkatan Kereta Api Cianjur-Sukabumi 2023

Pertandingan Bali United vs Persib akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023 pukul 17.00 WIB. Dan laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan bisa disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.com.

Milla memastikan anak asuhnya ‘on fire’. Oleh karenanya, ia menargetkan squadnya untuk meraih poin penuh dalam laga ini.

“Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua tim berada di posisi atas klasemen sementara. Persib siap bertanding, dan besok adalah momen yang bagus untuk mendapatkan poin terbaik,” jelas Milla dilansir dari laman resmi Persib.

Milla mengingatkan pemain untuk tidak terbuai oleh catatan mengesankan Persib sejauh ini. Pelatih asal Spanyol itu enggan timnya terpeleset, apalagi lawan yang dihadapi adalah tim kuat dengan predikat sebagai juara musim lalu.

“Bali United juga adalah tim yang pernah juara dan juara kembali,” tegasnya.

0 Komentar