10 Drama Korea Rating Tertinggi, Kamu Suka yang Mana?

10 Drama Korea Rating Tertinggi, Kamu Suka yang Mana?
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea / Drakor dengan rating tertinggi. Jalan cerita dan kualitas akting para aktor serta aktris sukses mendongkrak reputasi sejumlah drama Korea dan berhasil mendapatkan rating tinggi.

Bunda, berikut ini 10 drama Korea (Drakor) yang mencetak rating tertinggi :

1. Red Balloon

Red Balloon adalah drama Korea yang sudah disiarkan di akhir 2022 lalu. Serial besutan TV Chosun ini masih akan tayang hingga 26 Februari 2023 mendatang.

Kini mencapai episode 14, Red Balloon sukses mencetak rekor terbaru. Ratingnya mencapai 8 persen, naik cukup tinggi dibandingkan rating perdananya yang berada di angka 3,7 persen.

2. Crash Course in Romance

Baca Juga:Trending di Youtube Single Terbaru Lyodra “Ego”Tips dan Cara Membersihkan RAM Laptop Agar Tidak Lemot

Crash Course in Romance telah tayang sebanyak 8 episode sejak disiarkan pada 14 Januari 2023 lalu. Melansir dari Soompi, rating Nielsen Korea untuk drakor ini mencapai yang tertinggi, yakni 11.8 persen, Bunda.

Crash Course in Romance merupakan drama Korea romantis terbaru dari tvN yang tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Drakor ini mengambil latar di sebuah hagwon atau tempat bimbel bergengsi bernama Pride Academy.

3. Three Bold Siblings

Three Bold Siblings akhirnya tamat sejak pertama kali disiarkan pada 24 September 2022 lalu. Serial yang diluncurkan oleh KBS2 ini berakhir di episode ke-39 pada 5 Februari 2023.

Three Bold Siblings sukses mencetak rating tertingginya di episode terakhir, Bunda. Rating serial ini mencapai 26,7 persen.

4. Payback

Payback adalah drama korea bertema pembalasan dendam. Serial besutan SBS TV ini meraih rating tertingginya senilai 11,1 persen. Hanya tersisa dua episode lagi hingga serial ini tamat, Bunda.

Payback bercerita tentang Eun Yong (Lee Sun Kyun), pria pemilik dan kepala investasi di sebuah perusahaan. Namun sebelumnya, ia memiliki masa muda yang kelam hingga keluar masuk penjara.

5. Agency

Agency pertama kali diluncurkan pada 7 Januari 2023 dengan rating 4,7 persen. Ratingnya melesat hingga 11,9 persen di episode 8.

Baca Juga:Drama Korea King the Land, 2 Kasta Berbeda Yang Memiliki Masa Depan CerahNostalgia Cinta Tahun 1890, ini Review Film Gita Cinta dari SMA ini Faktanya

Sempat turun di episode 9, ratingnya kembali berada di 11,6 persen lewat episode terbarunya yang tayang 5 Februari lalu.

0 Komentar