10 Drama Korea Rating Tertinggi, Kamu Suka yang Mana?

10 Drama Korea Rating Tertinggi, Kamu Suka yang Mana?
istimewa
0 Komentar

6. Business Proposal

Drama komedi romantis ini mencuri perhatian semua orang berkat chemistry yang luar biasa antara kedua karakter utamanya. Tayang pada (2/22), drama ini berakhir dengan rating rata-rata 9,36%. Pencarian paling banyak terkait dengan Business Proposal adalah pertanyaan tentang Webtoon dari drama ini.

7. Reborn Rich

Drama fantasi yang tayang di VIU ini menayangkan episode pertamanya pada (11/22). Bercerita tentang seorang karyawan yang dibunuh oleh keluarga paling kaya di Korea Selatan yang kemudian terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga tersebut.

Pencarian yang paling sering ditanyakan di Google dari drama ini adalah novel The Youngest Son of a Conglomerate yang menjadi inspirasi drama tersebut.

8. Big Mouth

Baca Juga:Trending di Youtube Single Terbaru Lyodra “Ego”Tips dan Cara Membersihkan RAM Laptop Agar Tidak Lemot

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang pengacara yang berkinerja buruk, Chang Ho dan istrinya, Mi Ho. Saat Chang Ho terlibat dalam kasus pembunuhan, ia menyelidiki lebih dalam yang melibatkan orang-orang berpengaruh dari kelas atas.

Drama yang tayang sejak (7/22) banyak dicari di Google dengan kata kunci “Big Mouth Drama.”

9. Pachinko

buku terlaris New York Times dengan judul yang sama, drama ini mengisahkan harapan dan impian keluarga imigran Korea selama empat generasi. Pachinko dinominasikan untuk 20 penghargaan Primetime Emmy, dan akhirnya memenangkan tujuh penghargaan.

Tayang pada (4/22), pencarian terbanyak di Google tentang Pachinko adalah tentang link menonton karena drama ini hanya tayang di Apple TV.

10. Our Blues

Our Blues bercerita tentang tokoh-tokohnya yang tinggal atau bekerja di pulau Jeju, dan cerita para tokohnya saling terkait satu sama lain. Tayang 20 episode, Our Blues memiliki rating rata-rata sebesar 9,953%.

Pencarian tertinggi di Google adalah tentang OST dari Our Blues dan cara untuk menontonnya kembali.

0 Komentar