Drama Korea King the Land, 2 Kasta Berbeda Yang Memiliki Masa Depan Cerah

Drama Korea King the Land, 2 Kasta Berbeda Yang Memiliki Masa Depan Cerah
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – King the Land adalah drama rom-com baru tentang Goo Won (Lee Junho 2PM), pewaris chaebol yang tidak suka dengan senyum palsu. Dia lalu bertemu Cheon Sa Rang (YoonA SNSD), wanita yang selalu tersenyum cerah karena tuntutan pekerjaan meski kadang dia tidak menginginkannya.

Keduanya nantinya jatuh hati dan bersama-sama mereka menemukan momen di mana bisa tersenyum dengan tulus. King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yaitu tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sinopsis

King The Land mengisahkan tentang Goo Won yang diperankan oleh Lee Junho dan Cheon Sa Rang (Yoona).
Goo Won adalah anak dari keluarga chaebol (konglomerat) yang menjalankan King Group.

Baca Juga:Nostalgia Cinta Tahun 1890, ini Review Film Gita Cinta dari SMA ini FaktanyaKalkulator Tiktok , Menghitung Earning Dari Pengguna Aplikasi TikTok

Dia adalah pemuda yang cerdas dan anggun tapi membenci tawa dan senyuman. Cheon Sa Rang adalah wanita yang murah senyum, dia seorang wanita ceria yang mulai bekerja di King Hotel, tempat menyimpan kenangan indah masa kecilnya.

Goo Won memiliki segalanya mulai dari pesona yang menawan, otak yang cemerlang, dan keanggunan dari lahir. Namun, tidak memiliki kepekaan dalam berkencan.
Yoona berperan sebagai Cheon Sa Rang seorang karyawan King Hotel milik keluarga Goo Won. Senyumannya dapat membuat dunia terlihat lebih cerah.

Dia memiliki kenangan indah dan tumbuh dewasa melalui pekerjaannya saat menghadapi berbagai prasangka dan kesalahpahaman.
Goo Won yang bertemu dengan Cheon Sa Rang mencoba menemukan kebahagiaan agar mereka dapat tersenyum dengan tulus bersama.

Pemain

  • Lee Junho 2PM sebagai Goo Won
  • Yoona SNSD sebagai Cheon Sa Rang
  • Go Won Hee sebagai Oh Pyeong Hwa
  • Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul
  • Ahn Se Ha sebagai No Sang Sik
  • Kim Jae Won sebagai Lee Ro Woon

Link Drama

Klik disini King the Land

0 Komentar