Kenali 15 Model Outfit Celana Jeans

Kenali 15 Model Outfit Celana Jeans
Kenali 15 Model Outfit Celana Jeans
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kenali 15 Model Outfit Celana Jeans. Celana jeans adalah salah satu pakaian yang sangat populer dan sering digunakan oleh banyak orang. Ini dikenal karena kelelahan dan daya tahan yang luar biasa, serta kenyamanan dan gaya yang elegan. Celana jeans dapat ditemukan dalam berbagai warna, model, dan ukuran, sehingga mudah ditemukan celana jeans yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing orang. yang masih bilang semua Jeans itu sama, mana suaranya? kita kenalan dulu dong Kenali 15 Model Outfit Celana Jeans yang wajib kamu tau ya!

Berikut adalah nama-nama model celana jeans beserta penjelasan singkatnya:

Slim fit: celana jeans yang ketat dan ramping, memiliki sisi lebar yang sempit dan cocok untuk memperlihatkan bentuk tubuh.

Skinny fit: celana jeans yang sangat ketat dan ramping, memiliki sisi lebar yang sempit dan memiliki desain yang sangat menekankan bentuk tubuh.

Baca Juga:Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikahPenyebab Gempa Di Turki Bisa Terjadi

Straight fit: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang sedikit lebar dan memiliki bentuk yang lurus dari pinggang hingga ujung kaki.

Bootcut: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang sedikit lebar dan memiliki bentuk yang melar di bagian bawah, sehingga cocok untuk dipakai dengan sepatu bot.

Flare: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang lebar dan memiliki bentuk yang melar di bagian bawah, sehingga cocok untuk memperlihatkan sepatu hak.

Wide leg: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang sangat lebar dan memiliki bentuk yang melar dari pinggang hingga ujung kaki.

Relaxed fit: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang lebar dan memiliki bentuk yang longgar, sehingga sangat nyaman untuk dipakai seharian.

Tapered fit: celana jeans yang memiliki sisi lebar yang sedikit lebar dan memiliki bentuk yang menyempit dari pinggang hingga ujung kaki.

Cropped: celana jeans yang memiliki panjang yang pendek dan memiliki bentuk yang ketat dan ramping.

Baca Juga:Doa Agar Bayi Mau Minum AsiDoa Agar Plasenta Naik Mudah Dihafal

High waist: celana jeans yang memiliki pinggang yang tinggi dan memiliki bentuk yang ketat dan ramping.

0 Komentar