Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikah

Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikah
Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikah.

Lee Seung-gi adalah seorang penyanyi, aktor, dan pembawa acara televisi asal Korea Selatan. Dia dikenal sebagai “Ballad King” karena kemampuannya dalam bernyanyi ballad. Selain itu, dia juga terkenal sebagai bintang utama dalam berbagai drama televisi populer seperti “Gu Family Book” dan “Vagabond”.

Lee Seunggi Le Seunggi Aktor Korea Umumkan Akan menikah Dengan Lee Dain melalui unggahannya disosial media. Seluruh masyarakat dan para penggemar aktor sekaligus penyanyi ini membeberkan kabar bahagianya tentang pernikahannya ditahun ini, tahun dimana sempat ramai Aktor Song Joong Ki umumkan pernikahannya baru baru ini.

Lee Dain adalah seorang idol sekaligus aktris, Lee Da In memulai karier sebagai aktris pada 2014 dalam film Fatal Encounter. Setelah itu, ia cukup aktif bermain dalam berbagai judul drama Korea.

Baca Juga:Penyebab Gempa Di Turki Bisa TerjadiDoa Agar Bayi Mau Minum Asi

Berikut isi surat yang diunggah oleh Le Seunggi dipostingan sosial medianya

Artinya “Halo, saya Lee Seung-gi.
Sepertinya saya punya banyak alasan untuk menulis unggahan panjang tahun ini. Hari ini (7/2), saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya.
Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da-in, yang saya cintai, bukan hanya sebagai pacar tetapi juga sebagai pasangan suami istri.

Saya sudah melamar, dan dia menerima. Kami akan mengadakan pernikahan kami pada 7 April.
Sekarang saya memilikitanggung jawab atas seseorang selamanya, saya ingin dengan senang hati menyampaikan berita ini kepada kalian secara langsung.

Dia adalah seseorang yang penuh kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin saya pertahankan di sisiku selamanya. Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain.

Saya harap semua menunjukkan dukungan untuk masa depan kami, dan kami akan hidup bahagia sambil terus memberi kembali kepada orang lain.
Terima kasih.”

Kabar bahagia itu kerap dibagikan oleh banyak media dan para penggemar, semua orang turut bahagia dan mendoakan kelancaran pernikahannya yang akan digelar pada april mendatang.

0 Komentar