Rekomendasi Outfit Valentine

Rekomendasi Outfit Valentin
Rekomendasi Outfit Valentin
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hari Valentin harus dirayakan dengan sempurna bersama pasangan, kita harus memperhatikan juga pakaian dan warna pakaian yang akan kita kenakan, karena itu akan membuat terkesan kepada pasangan kita dan bahkan mata pasangan kita akan tertarik melihatnya. Rekomendasi outfit Valentin.

Rekomendasi outfit Valentin ini akan membantu kalian agar menjadi terlihat elegan saat bersama pasangan kalian saat merayakannya, itu akan membuat terkesan untuk kalian berdua, berikan juga warna yang bagus pada pakian kita, tapi jangan lupa no.1 lah kenyamanan yang dipakai untuk nanti.

Nah, Rekomendasi outfit Valentin yang membuat kita terlihat elegan oleh pasangan kita :

1. Perpaduan dress dan blazer.

Baca Juga:Rekomendasi Kado Hari ValentineAgar Mantan Balikan, Sebelumnya Berpikir Lagi

Rekomendasi outfit Valentin pertama, itu memakai dress dan blazer untuk terlihat classy dan elegan dan terlihat mahal juga untuk dipakai, tidak memakai pakaian mahal juga bisa membuat kita terlihat pakai-pakaian yang mahal. untuk warnanya disarankan memakai dress marron dengan blazer hitam. dipadukan dengan high heels juga.

2. Jumpsuit dan platform heels.

Kedua yaitu memakai Jumpsuit dan platform heels, itu kan terlihat simple namun elegan terlihatnya, karena itu akan terlihat tampak ramping dan tinggi juga.

3. Blouse dan kulot dan heels.

Itu akan terlihat elegan oleh pasanganmu hingga tertakjub oleh paduan blouse satin bata dengan kulot hitam ataupun putih, itu akan bagus saat memakai itu.

4. Dress one Shoulders dan heels.

Dengan menggunakan dress one shoulders dan heels ini dengan warna hitam, bata dan coklat susu itu akan membuat terlihat terkesan elegan dan berkelas.

5. Kemeja putih dengan lengan panjang

Menggunakan kemeja putih lengan panjang akan membuat mu terliahat bagus karena, terlihatnya rapih dan elegan untuk terlihat terkesan oleh pasangan mu.

0 Komentar