Agar Mantan Balikan, Sebelumnya Berpikir Lagi

Agar mantan balikan
Agar mantan balikan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketika kita setelah putus dengan kekasih pasti adanya rasa ingin balikan dengan mantan, karena banyak sekali waktu bersama dengan nya dan kenangan yang melekat pada memori kita, sehingga kadang membuat kita terpikiran tentang mantan kita, coba amalkan doa agar balikan bersama mantan, jika dikabulkan maka itu adalah jodoh.

Sebab, jika kita terus-terusan menjadi kepikiran coba untuk mendoakan dengan baik dan amalkan doa balikan bersama mantan, agar mantan kita bisa kembali pada kita. tetapi tidak ada terus jangan paksakan karena itu tak diberi ridho oleh Allah SWT, maka dari itu berhentilah untuk mengejarnya.

Doa agar balikan bersama mantan, itu juga kita harus berpikir panjang agar tidak salah dengan pilihan kita untuk selalu bersamanya, sebab jika dipaksakan dan berlanjutnya hubungan tersebut itu akan membuat hubungan kalian tidak sehat dengan adanya banyak cobaan.

Baca Juga:Doa Bisnis Cepat LarisDoa Agar Cita-Cita Kita Tercapai

Cobalah banyak amalkan dan hafalkan doa agar balikan bersama mantan ini :

اللاهومما ينني اس الوكا، بي هايباتي ادهاماتيكا، وابي ساتهواتي جالااليكا ان تاج’الا ماهابباتيي فيي قالبيي …[sebutkan orang yang anda maksud] ، وا القيل ماهابباتا وال ماواد داتا فيي قالبيهي وا اتهتهيفهو، الاييا بي فادهليكا ياا كارييم.

Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Qalbii … [kemudian sebutkan orang yang anda maksud], Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa Aththifhu, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim.

Ya Allah, sesungguhnya aku meminta kepada-Mu, berkah wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu, agar Engkau jadikan kecintaan di dalam hati …[kemudian sebutkan orang yang anda maksud]. Dan resapkanlah kecintaan dan kasih sayang terhadapku di dalam hatinya. Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Maha Mulia.

Itulah doa agar balikan bersama mantan.

0 Komentar