Doa Bisnis Cepat Laris

Doa Bisnis Cepat Laris
Doa Bisnis Cepat Laris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk membuka usaha kita ingin sekali laris setiap hari nya, karena agar modalnya cepat balik dan bahkan menambah barang untuk dijual, bahkan pelanggan menjadi banyak untuk membeli dagangan kita, sebab itu coba kita amalkan Doa bisnis cepat laris, itu akan membantu kita agar dagangan kita habis.

Doa bisnis cepat laris, itu pun bisa membantu kita dalam bisnis kita dan diberikan pertolongan dari Allah SWT, karena ketika kita selalu mengamalkan doa tersebut itu akan membuat adanya pahala bagi kita.

Ada beberapa Doa bisnis cepat laris, coba selalu amalkan dan hafalkan.

1. Doa agar dagangan kita berkah dan laris

Baca Juga:Doa Agar Cita-Cita Kita TercapaiRekomendasi Wisata Cianjur, untuk Valentine

“Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.”

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

2. Doa bisnis cepat laris

“Allahumma innii as aluka ilman naafian wa rizqan thayyiban wa amalan mutaqabbalan.”

“Ya Allah, aku memohon kepada-Mu ilmu yang bermanfaat, baik, dan amalan yang diterima.”

3. “Qāla ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn.”

“Isa putra Maryam berdoa, ‘Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.”

0 Komentar