5 Rekomendasi Drakor Komedi, Siap Menemanimu Melepas Penat

5 Rekomendasi Drakor Komedi, Siap Menemanimu Melepas Penat
5 Rekomendasi Drakor Komedi, Siap Menemanimu Melepas Penat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor komedi, lucu dan seru sangatlah beragam. Ada yang mengangkat genre romance hingga thriller sama-sama menghadirkan kisah yang seru sekaligus nggak membosankan.

Drama komedi, atau komedi drama kadang-kadang dikenal sebagai dramedi (singkatan dari kata drama dan komedi) adalah sebuah sub genre dalam bentuk kontemporer dari tragikomedi, terutama di televisi, yang menggabungkan unsur komedi dan drama.

5 Rekomendasi drakor lucu yang siap menemanimu melepas penat nih. Dijamin kamu auto ngakak dengan jalan cerita atau tingkah dari para pemerannya. Penasaran kan apa aja list drakor lucu rekomendasinya.

1. So Not Worth It

Baca Juga:Film Anak Titipan Setan, Membuat Perjanjian Pemberian Dengan Setan ini LinknyaFilm Jhon Wick, Dendam Mantan Sang Pembunuh Bayaran ini Linknya

Menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa di Korea yang tinggal dalam sebuah asrama khusus untuk mahasiswa internasional dari beberapa negara.

Terdapat beberapa mahasiswa seperti Se Wan, bertugas mengelola mahasiswa di asrama. Jamie yang merupakan warga negara AS, Sam adalah orang Korea-Australia, Minnie warga negara Thailand, dan Hyun Min seorang mahasiswa Korea yang padahal tidak memenuhi syarat untuk tinggal di asrama internasional.

2. The Sound Of Your Heart

The Sound Of Your Heart yang juga tersedia di Netflix. Drama ini diadaptasi dari webtoon, menceritakan tentang kisah konyol dalam kehidupan sehari-hari seorang kartunis, pacarnya beserta keluarganya yang di bawah standar.

3. Gaus Electronics

Bercerita tentang kehidupan perkantoran para karyawan dalam divisi marketing pada sebuah perusahaan bernama Gaus Electronics.

Diantaranya terdapat beberapa karyawan yang perannya mengundang banyak gelak tawa seperti Lee Sang Sik, dia dikenal selalu ceroboh dan sering membuat kesalahan di kantor. Ada Chan Na Rae seseorang yang mudah emosi dan berapi-api, lalu ada Baek Ma Tan si paling netral di antara semuanya namun sebenarnya dia adalah orang kaya raya pemilik perusahaan, dan terakhir ada Gang Mi si wanita paling cantik di perusahaan namun ketika mabuk, dia menjadi orang yang sangat jauh berbeda.

4. Modern Farmer

Bercerita tentang sebuah band rock bernama “Excellent Souls”. Band ini terdiri dari Lee Min Ki, Kang Hyeok, Yoo Han Cheol dan Han Ki Joon. Dahulu band ini sangat terkenal dan mempunyai banyak penggemar, namun seiring berjalannya waktu, mereka mulai redup dan akhirnya memutuskan untuk berpisah masing-masing.

0 Komentar