OOTD Kaos Oversize HIjab, Simple Tetap Slay Ala Selebgram

OOTD Kaos Oversize HIjab, Simple Tetap Slay Ala Selebgram
Stylo.ID (isrimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – OOTD Kaos Oversize Hijab, atasan oversize kini menjadi salah satu fashion yang paling digemari oleh banyak kalangan, khususnya para anak muda. Hal ini terjadi karena atasan oversize dinilai sebagai pakaian yang simpel dan juga nyaman untuk digunakan.

Sebagaimana atasan pada umumnya, atasan oversize dapat digunakan dengan berbagai outfit lainnya. Namun karena ukurannya yang besar, tentu kamu perlu memilih mana yang cocok dan sesuai di dalam memadukan outfit ini. Agar kamu tetap terlihat stylish saat menggunakan atasan oversize, kami akan memberikan beberapa tips berikut ini.

Inspirasi memadukan Kaos oversize :

1. Kulot

Kulot sebagai bawahan. Kamu bisa memilih bahan denim, polyester, drill, ataupun katun untuk digunakan sehari-hari. Setelah itu, kamu bisa memadukannya dengan sneaker warna putih sebagai pilihan warna yang netral dan simpel.

2. Warna Monokrom

Baca Juga:Tips Memadukan Baju Oversize Tetap Modis dengan OOTD Kemeja Oversize HijabInspirasi OOTD Hijab Simple Untuk Hangout Agar Fashionable

berwarna monokrom. Kamu bisa memadukan warna hitam dan putih dengan gayamu sendiri. Namun, kalau kamu memiliki pinggang dan badan yang tinggi, kamu bisa memasukkan kaos oversize ke dalam bawahanmu.

Gaya ini paling cocok dengan wanita yang memiliki pinggang tinggi, karena menyelipkan kaos telah menonjolkan pinggang pada bagian tubuhmu. Tampilan ini memberikan ilusi pinggang yang lebih kecil dan menjadi lebih ramping.

3. Legging

Sebaiknya kamu pilih dulu bahan yang nyaman untuk pakaian oversizemu. Memang ukurannya yang longgar membuat baju oversize jadi nyaman untuk digunakan. Tapi kamu juga perlu meperhatikan bahannya ya.

Bergaya dengan style anti-fit harus tetap memperhatikan kualitas dari baju itu sendiri. Memilih kaos yang nyaman dengan bahan yang bagus adalah sebuah keharusan. Kaos dengan bahan cotton combed merupakan bahan yang nyaman untuk digunakan.

4. Rok Motif

Rok yang kamu gunakan akan memberikan kesan anggun dan juga feminin pada tampilanmu. Jika ingin terlihat lebih playful dan memberi kesan unik, kamu bisa memilih long skirt dengan motif grafis seperti polkadot ataupun geometris. Pilih baju oversize yang terbilang polos agar total look-nya tidak berkesan ramai.

0 Komentar