Outfit yang Pas Untuk Foto OOTD Digunung, Bagi Wanita Berhijab Wajib Tahu

Outfit untuk memulai pendakian adalah suatu hal yang lumrah karena itu suatu keharusan yang sering di perhatikan dan biasanya dipentingkan
Outfit untuk memulai pendakian adalah suatu hal yang lumrah karena itu suatu keharusan yang sering di perhatikan dan biasanya dipentingkan
0 Komentar

Outfit hijab ini akan semakin stylish kalau kamu memakai hijab model pashmina. Lalu, lengkapi dengan bucket hat warna hitam yang sama dengan warna celanamu.

8. Manset, Kaus Motif Pendek, dan Celana Ketat

Supaya tidak monoton, kaus motif garis-garis seperti ini bisa dipakai untuk pakaian ke gunung. Lalu, jangan lupakan manset hitam untuk menghangatkan badan.

Untuk membuat outfit-mu semakin stylish, kenakan bawahan dan hijab warna yang sama. Pilih warna-warna yang cerah seperti cokelat muda supaya penampilanmu semakin tampak lebih muda.

Baca Juga:Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub IndoCara Memilih Celana Jeans Pria Agar Tampil Elegant

9. Jaket Parasut dan Celana Kargo

Atasan hangat lainnya sebagai outfit naik gunung perempuan hijab adalah jaket parasut. Jaket ini bisa menghangatkan kamu dari udara dingin di gunung. Selain itu, kamu juga akan terlindungi saat tiba-tiba kehujanan di tengah perjalanan.

Lalu, padukan jaket parasut dengan celana kargo supaya aman selama perjalanan menuju puncak. Meski mengenakan atasan dan bawahan yang sporty, kamu tetap bisa memakai hijab yang stylish dengan model pashmina.

10. Kemeja Denim dan Celana Kulot Tebal

BACA JUGA : Link Nonton Anime One Piece Episode 1049 DiIQiyi dan Bstation, Sub Indo

Kalau sebelumnya kamu mengenakan kemeja flanel sebagai pakaian ke gunung, kamu bisa menggantinya dengan kemeja denim. Kemeja denim ini bisa kamu kenakan sebagai outer yang menghangatkan tubuh.

Untuk bawahannya, celana kulot bisa kamu pilih untuk tampil lebih fashionable. Akan tetapi, pilih bahan kulot yang hangat dan tebal supaya tetap bisa melindungi tubuhmu. Perpaduan kedua item tersebut akan semakin keren jika kamu mengenakan bucket hat warna senada.

11. Jaket Parka dan Celana Quick Dry

Terakhir, outfit naik gunung perempuan hijab yang bisa kamu pilih adalah jaket parka dan celana quick dry. Kedua item tersebut memang didesain untuk pendaki sehingga kamu tidak perlu ragu lagi memakainya.

Supaya lebih stylish, kenakan hijab motif yang warna-warni sebagai perpaduannya. Dipadukan dengan tas carrier warna cerah, OOTD naik gunung perempuan hijab ini akan semakin keren.

0 Komentar